AC Milan diisukan akan merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic dari PSG ke AC Milan. Media bola internasional mendapat kabar bahwa tengah terjadi penawaran dari Raksasa Liga Serie A, Milan dengan agen pesepak bola Zlatan Ibrahimovic atau kerap disapa Ibra itu .

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan PSG dimusim depan dan akan segera mengumumkan bahwa dirinya akan tersedia dibursa transfer.Namun, sebelum hal itu terjadi bos besar AC Milan, Adriano Galliani disinyalir telah berjumpa empat mata dengan agen Zlatan Ibrahimovic bernama, Mino Raiola. Mereka membahas kedatangan kembali Zlatan Ibrahimovic ke markas besar AC Milan, San Siro.

Sang bomber kebesaran Swedia, Zlatan Ibrahimovic sedang menjalani karir di Prancis bersama PSG dengan penghasilan €12 juta per kompetisi, Namun Zlatan Ibrahimovic yang memiliki kedekatan dengan AC Milan dinyatakan media telah menyetujui tawaran AC Milan bernilai €7 juta per musim. Hubungan Zlatan Ibrahimovic dengan Milan memang sangat kuat mengingat masa- masa kejayaan dirinya bersama saingan Inter Milan tersebut.

AC Milan diyakini dana tersebut sangat jelas, apalagi setelah AC Milan telah mendapat kucuran dana segar dengan terjualnya 48% saham klub ke pebisnis besar Thailand bernama Bee Taechaubol.

Ambisi AC Milan untuk mengembalikan dirinya ke elitis pesepak bola Liga Italia Serie A sangat besar, sebelum Zltan Ibrahimovic, beberapa nama besar pesepakbolaan muncul menjadi target Milan untuk musim depan, sebut saja pemain Borussia Dortmund yang pernah berjaya bersama Torino, Ciro Immobile, Sami Khedira dari Real Madrid, jenius muda Javier “Chicharito” Hernandez yang tengah menjadi pinjaman Real Madrid dari Manchester United hingga Roberto Soldado asal Tottenham Hotspurs.

Tak lupa juga ambisi AC Milan untuk membujuk kembali Carlo Ancelotti, pelatih jenius yang baru- baru ini dipecat Real Madrid untuk mempertimbangkan tawaran AC Milan yang sudah ditolaknya. Pemecatan Carlo Ancelotti dikarenakan gagalnya Real Madrid menggapai trofi Laliga musim ini. Namun sejauh ini, hanya Suso, pesepak bola muda yang sebelumnya bermain dengan Liverpool yang resmi menjadi milik Milan, kedatangan Suso juga didasari kekecewaannya terhadap Liverpool, Liverpool disebutnya tidak dapat memenuhi keinginannya naik gaji.