AC Milan diberitakan mulai membidik pemain anyar , sang pemilik klub, Silvio Berlusconi resmi menjual hampir setengah dari sahamnya kepada seorang pebisnis besar bernama Bee Taechaubol. Menjadikan Bee Taechaubol juga menjabat sebagai bos Milan.

Hal ini diketahui pada website resmi klub Milan, dimana mereka telah meresmikan berpindah tangannya saham Silvio Berlusconi sebesar 48 persen ke tangan Tuan Bee, julukan pebisnis asal Thailand ini.

“Semua poin kesepakatan telah selesai dibuat, paling penting adalah semua kepengurusan ofisial, manajemen juga para pemain masih berada pada tangan Silvio Berlusconi juga Fininvest, sebagai pialang dengan saham mayoritas 52 persen,” kata perwakilan Fininvest, sebuah perusahaan yang dikontrol oleh Silvio Berlusconi, dan Bee Taechaubol.

AC Milan menyatakan kontrak peralihan ini dijadwalkan akan selesai dalam waktu dua pekan dan meraup nilai hingga €480 juta, meningat Silvio Berlusconi memasang tarif sebesar €1 miliar bagi AC Milan.

“Saya tetap sebagai presiden klub Milan,” Ujar Silvio Berlusconi kepada kerja bola internasional. Adapun alasan utama Silvio Berlusconi melepas sahamnya adalah karena beliau ingin mengekspansi merek komersial Milan untuk benua Asia, maka oleh itu beliau bekerjasama dengan seorang pebisnis handal yang memahami akan hal tersebut

Masih tentang AC Milan, nampaknya musim depan akan menjadi kembali menjadi musim peralihan liga bagi Juan Cuadrado, pemain sayap tim Singa Biru Liga Premier Inggris, Chelsea.

AC Milan baru saja bermain selama satu tahun di Chelsea, Juan Cuadrado yang diambil dari tim Seria A Italia, Fiorentina, ini sudah merasakan sulitnya bersaing dengan sesama pemain dalam merebut posisi starter di Chelsea. Hal inilah yang menjadi titik terang bagi AC Milan untuk kembali menyambutnya di Liga Italia Serie A

Beredar kabar bahwa manajer Chelsea, Jose Mourinho telah menerima pinangan dari Milan dan berkomunikasi dengan dua klub raksasa Liga Italia Serie A. Mereka adalah AS Roma dan Milan. Namun yang paling intens dalam menjalin keseriusan jual beli adalah Milan

Pemain berusia 27 tahun ini sebelum bergabung bersama Chelsea ternyata sudah malang melintang berkiprah di Liga Italia Seria A. Mulai dari merumput bersama Udinese lalu ke Lecce dan berakhir di Fiorentina sebelum menyebrang ke Liga Primer Inggris.