AC Milan berdiskusi dengan Rossoneri dan bergerak namun ia mengakui beberapa masih gagal.

AC Milan menyatakan tekah konfirmasi dengan agen Axel Witsel tentang negosiasi pemain dalam arah yang benar masalah negosiasi pemain. Pemain gelandang tertarik dengan meninggalkan Zenit St Petersburg untuk salah satu liga Eropa.

Bahkan untuk saat ini AC Milan dikabarkan Serie A rival Juventus juga dikabarkan berniat pada pemain sepak bola berumur 26 tahun tersebut, Rossoneri.

AC Milan mengunggulkan Rossoneri sebagai favorit, namun dalam hal kontrak dan deal tanda tangan pemain tim nasional Belgiam melalui agennya mengakui kesempatan untuk deal masih belum nemu titik terang.

“Sudah bukan rahasia bahwa kami telah banyak berdikusi dengan pihak Milan.” ucap Riccardo Napolitano kepada Kerja Bola.

“Ini bukan negosiasi mudah, tapi kami bekerja ke arah yang benar. Alex telah menyatakan kesediaannya untuk bermain di liga yang sangat kompetitif.

“Dia ingin pengalaman menggoda baru.”

AC Milan pada hari Sabtu, agen Witsel mengatakan Juventus telah mengidentifikasi pemain sebagai target pilihan pertama mereka harus Paul Pogba atau Arturo Vidal meninggalkan klub, sementara setelah sebelumnya mengklaim ia telah mengatakan ya untuk bergabung bersama Milan.

Pemain tim nasional Belgia datang melalui sistem pemain muda Standard Liege sebelum bergabung Benfica pada tahun 2011 dan berangkat ke Zenit setahun kemudian.

AC Milan bersama Sinisa Mihajlovic mengatakan ia akan berusaha untuk mendapatkan deal dengan penyerang Paris Saint Germain, Zlatan IBrahimovic.

Ibrahimovic telah terus-menerus dikaitkan dengan kembali ke klub di mana ia memenangkan gelar Serie A 2010-11.

Mihajlovic ditanyai tentang pemain berusia 33 tahun dan mengatakan kepada Agen Prediksi Bola “Dia adalah pemain penting yang selalu dilakukan dengan baik.

“Kami harus melihat apa yang terjadi, saya tidak tahu apakah dia akan meninggalkan Paris atau tidak. Namun saya akan berusaha mengajaknya bergabung dengan AC Milan.

“Saya di sini untuk menjadi pelatih, untuk tidak bekerja di pasar transfer.”

Ibrahimovic mencetak 30 gol di semua kompetisi musim lalu sebagai PSG mengklaim treble domestik dan mencapai Liga Champions perempat final.