AC milan akan menghadapi Juventus dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-13. Milan akan menghadapi Juventus dengan modal yang cukup meyakinkan yaitu lima pertandingan terakhir di Liga Italia tidak terkalahkan. Dan pada saat menghadapi Juventus nanti, Milan akan bertekad mempertahankannya.

AC Milan yang di awal musim belum menunjukan performa terbaiknya, akhirnya mereka mulai menunjukannya dengan melewati lima pertandingan terakhir di Liga Italia tidak terkalahan. Dari lima pertandingan terakhir Milan, mereka mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

AC Milan akan melawan Juventus di kandang Juventus pada Minggu, 22 November 2015. Bermain di Kandang Juventus tidak membuat gentar tim asuhan Sinisa Mihajlovic.

Juventus di awal musim kerja bola bermain cukup buruk dan tidak menunjukan kemampuan terbaiknya. Namun pada pertandingan terakhir Juventus, mereka mampu mendapatkan kemenangan dua kali secara beruntun pada saat bertemu dengan Empoli dan Torino. Dari kemenangan tersebut Juventus pun mampu naik dua peringkat klasemen sementara Serie A.

Pelatih AC Milan Optimis Saat Melawan Juventus

AC milan sangat optimis dapat mempertahankan lajunya yang tidak terkalahkan pada lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia walaupun Juventus saat ini telah bangkit dan juga mampu mendapatkan kemenangan dua kali secara beruntun di Liga Italia.

Menurut pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic pertandingan admin bola online antara milan melawan juventus sangat berarti dan ini juga merupakan pertandingan yang sangat klasik di Liga Italia. Dirinya akan melakukan segala cara untuk menghormati pertandingan tersebut. Pertandingan antara Milan dan Juventus merupakan pertandingan big match, dan dirinya juga akan memberikan yang terbaik pada pertandingan tersebut untuk mendapatkan kemenangan.

Sinisa Mihajlovic juga mengatakan bahwa saat ini tim yang belanya telah mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan terakhirnya dan hanya kemasukan tiga gol saja pada saat menghadapi Roma dan Napoli. Dirinya juga meyakini akan dapat mempertahankannya pada saat mengahadapi Juventus nanti.

Pelatih AC milan tersebut mempunyai target berada di posisi tiga besar klasemen Serie A sampai dengan akhir musim 2015/2016.

AC Milan pada saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Italia dengan memperoleh 20 poin. Sedangkan Juventus berada di peringkat ke-7 di bawah milan dengan selisih 2 poin saja.