Agen Bola Terpercaya menilai Iker Casillas adalah salah satu penjaga gawang terbaik didunia yang bermain untuk Real Madrid, Hal ini juga diakui oleh salah satu kepala pelatih mereka Rafael benitez.

Kiper berusia 34 tahun tersebut adalah kesayangan Carlo Ancelotti pada musim 2014-2015 dirinya telah 18bulan di perintahkan duduk manis pada kursi cadangan dalam laga La Liga, hal ini banyak mendapatkan kritikan dari para fans semasa musim tersebut.

Casillas dinilai Agen Bola Sbobet telah menghabisi masa ketenarannya di Real Madrid sejak awal Benitez menapak Napoli, Casillas lantasan membuat kontrak dua tahun dengan Porto, Namun mantan boss Valencia menilai ini sudah saatnya trofi di dapatkan oleh pihak Spanyol.

Agen Bola Terpercaya menilai Iker Casillas merupakan seorang legenda hidup untuk Real madrid, juga kiper terbaik dalam sejarah sepak bola. Semua anggota Madrid harus tahu serta akui hal tersebut.

Agen Bola Terpercaya Bersama Benitez Menyatakan Casillas Sebagai Legenda Selain Ronaldo.

Agen Bola Terpercaya menilai bagaimanapun Casillas yang telah memilih klub lain, sebagai pelatih Real Madrid Benitez hanya bisa hargai keputusannya juga mendoakan dirinya sukses disana.

Saya merasa Casillas akan berada di dalam hati para penggemar Madrid dan semua akan doakan ia sukses, Bahkan saya merasa akan melihat kabar-kabar kemenangan Porto di masa mendatang. Sedikit dari hati saya bahwa kiper ini mendapat rasa hormat dari saya. ucap benitez kepada KERJA BOLA.

Agen Bola Terpercaya melihat Benitez tentunya tidak lupa memberikan acungan jempol untuk Cristiano Ronaldo, dimana Ronaldo menembus rekor dirinya sendiri pada musim 2014-2015 tersebut meskipun Real Madrid alami kegagalan pada La Liga, Copa Del Rey juga Liga Champions.

Cristiano merupakan pesepak bola fenomenal bagi kami, pada nyatanya kami disini berlatih bersama dengan dirinya dengan hasil sangat puas dengan pelatihan tersebut. Dimana Agen Bola Terpercaya dan Benitez melihat lebih jauh tentang dirinya dan permainannya, kami sekarang mulai memahami cara dia berpikir di lapangan bola.

Untuk saat ini semua bisa lebih saling pengertian, lebih terbuka untuk persoalan dilapangan, kita semua berharap kenal dia lebih jauh dan membuka postensinya lebih mendalam.