Agen Bola Terpercaya mengantar kepergian Iker Casillas sang legenda Real Madrid menuju FC Porto, baru-baru ini mendapat banyak kesan dan pesan dari Kerja Bola juga pecinta Real Madrid. Mulai dari penggemar hingga rekan setim, semuanya turut mengucapkan simpati. Tidak ketinggalan juga sang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga turut mengambil andil dalam mengucapkan kalimat perpisahan kepada sang kapten klub yang mereka bela tersebut.

Karena sedang berada di Australia, Cristiano Ronaldo menyampaikan ucapan perpisahannya melalui akun twitter ofisialnya kepada Iker Casillas. Pada tweetnya tersebut, Cristiano Ronaldo juga tidak lupa mengucapkan dukungannya kepada sang kiper berumur 34 tahun itu di klub barunya.

“Iker Casillas, saya bangga setim dengan anda selama berapa tahun ini. Ini merupakan kenangan yang indah. Semoga anda meraih kesuksesan di FC Porto” tweet Cristiano Ronaldo.

Agen Bola Terpercaya selain bersama Cristiano Ronaldo, banyak sekali pemain- pemain seklub Real Madrid juga tidak dapat bertemu langsung dengan Iker Casillas di Spanyol. semua ini dikarnakan jadwal tur mereka selama libur musim panas ini. Mereka semuanya sedang dalam perjalanan menuju Australia. Sedangkan sang pesepakbola nomer satu planet ini, Cristiano Ronaldo, telah sampai duluan di Australia karena dirinya memutuskan untuk terbang langsung dari RRC ke Australia tanpa pulang dulu ke Spanyol, Madrid.

Agen Bola Terpercaya Melihat Rekan Casillas Semua Bersedih

Pesta perpisahan Iker Casillas sendiri berlangsung dengan sangat tragis. Tidak ada petinggi klub, pejabat, pelatih maupun pemain yang hadir. Iker Casillas hanya didampingi kedua orang tuanya sembari mengumumkan ucapan perpisahannya ke klub yang dihuninya selama dua dekade lebih tersebut. Situasi miris tersebut membuat Real Madrid menuai protes dan kecaman dari publik maupun media pers. Klub Real Madrid dinilai sangat arogan dan tidak tahu berterima kasih kepada Iker Casillas yang telah menjadi pahlawan Real Madrid. Iker Casillas yang telah mendapatkan banyak trofi bagi Real Madrid pun harus pergi tanpa diiringi lambaian tangan dari pihak Real Madrid.

Iker Casillas sendiri telah membukukan 725 penampilan selama bermain dengan Real Madrid. Ia bergabung dengan Real Madrid pada tahun 1999. Iker Casillas juga membela tim nasional Spanyol dan memang dirinya kesulitan mempertahankan performanya selama beberapa musim Laliga terakhir- terakhir ini.

Banyak sekali yang menyesalkan kepergian Iker Casillas. Bukan hanya kawan- kawan setim saja yang menghormati Iker Casillas. Bahkan Xavi Hernandez yang merupakan mantan pemain Barcelona, musuh bebuyutan Real Madrid juga turut mengucapkan salam perpisahan kepada Iker Casillas. Xavi Hernandez menyatakan kepada media SBOBET bahwa Iker Casillas merupakan sosok yang sangat dicintai, senang bercanda, tulus, dan sangat kompetitif. Well, Selamat Jalan, Iker Casillas!