Agen Sbobet Terpercaya bersama Arsene Wenger menolak pemberitaan bahwa Mesut Ozil akan pergi dari Arsenal pada musim panas ini, pemain kelahiran Jerman tersebut akan menjadi kunci permainan dalam musim depan.

Pemain berumur 26 tahun tersebut telah banyak diberitakan terkait dengan perpindahannya ke klub Italia, Juventus. Dimana manager klub Max Allegri menyatakan ini merupakan pemain pengganti Carlos Teves sebagai pemain no 10 mereka.

Namun Arsene Wenger membuang pernyataan tersebut dimana Wenger menyatakan pemain bintangnya akan tetap di North London, karena Wenger mengharapkan sebuah hasil besar dari pemain dengan harga 42.5 juta poundsterling.

Agen Sbobet Terpercaya dengan boss Arsenal di SIngapura berkomentar “Dalam masalah ini surat kabar sangat kreatif, bahkan memang itu mereka perlukan, untuk mencipatakan sebuah kisah dari agen surat kabar tersebut sendiri.”

Agen Sbobet Terpercaya diinfokan boss Arsenal menolak kabar dari Juventus berhubungan dengan pemain gelandang bintang Arsenal.

“Ozil merupakan pemain kunci Arsenal dan selamanya ia akan berada di Arsenal.”

“Ini merupakan musim besar untuknya karena kegagalannya musim lalu dan itu merupakan hal yang sangat penting bagi kami, Ozil memperkuat permainan pertahananya juga Ozil berlatih keras untuk menjadi pemain kelas dunia.

“Diluar sana banyak pemain pertahanan yang memiliki musim penting untuk saat ini, namun saya yakin pemain dari Arsenal memiliki kualitas tersendiri.”

Agen Sbobet Terpercaya menilai Arsenal telah banyak kerjasama dengan Morgan Schneiderin dari klub Southampton. Ia diberitakan sedang diambang pindah dari Setan merah, Manchester United saat ini sedang memperkuat skuadnya besarbesaran musim ini.

“Kami tahu Manchester United melakukan pembelian besar dan ini akan sangat tidak menyenangkan bagi mereka dimana Manchester United mencapai hasil akhir diluar tiga besar.” ucap Wnger kepada Kerja Bola.

“Mereka memberikan penawaran menarik namun mereka lupa akan Arsenal memiliki rencana perkuat barisan tengah dimana Manchester United telah datangkan Bastian dan Morgan.”

Untuk saat ini secara tegas Arsene Wenger menyatakan pemai gelandang Arsenal, Mesut Ozil tidak akan dijual kesiapapun terkait keperluan Arsenal dalam menghadapi lawannya.

Kerja Bola – Agen Sbobet Terpercaya