Aguero, penyerang Argentina sebagai teman dekat rekan senegaranya Lionel Messi, ia mengakui selalu berkomentar untuk masa depannya Manchester City.

Sergio Aguero telah maju bermain untuk Argentina dan memuji rajinnya Lionel Messi dalam mencetak goal karena impian mereka berupa penawaran menang Copa Amerika bersama.

Aguero pemain berusia 27 tahun juga Messi yang berusia 28 tahun telah bermain bersama sejak Copa Amerika, juga pernah bermain bersama di tingkat senior Olimpiade 2008, U20 Piala Dunia 2005, mereka telah bermain bersama dalam kurun waktu cukup lama.

Setelah mereka menjalani begitu dekat dan bermain dengan tujuan mulia demi negaranya pada Piala Dunia musim lalu, namun Argentina kalah dari jerman. Hal tersebut buat Argentina menjadi tim favorit di Copa Amerika ditambah setelah kekalahan Brazil pada perempat final.

Aguero sudah membela Messi dengan diberikan kritikan positif akan permainnya di Copa Amerika. sesaat setelah Argentina sedang persiapan dalam melawan tim asuhan Dunga, Paraguay. Messi sendiri hanya berhasil mencetak satu goal sejak ia main dalam empat pertandingan di Copa Amerika musim ini.

Messi dinilai selalu ingin berbuat lebih baik untuk tim. namun saat ia gagal dalam mencetak goal Messi menyatakan dirinya kurang beruntung. Messi bercerita kepada Kerja Bola. Namun Aguero berkata supaya Messi jangan banyak berbicara kepada wartawan Bola.

Aguero berkata “Messi selalu berada dibawah tekanan untuk mencetak goal. Ini adalah sama bagi saya. meski dalam sebuah tim bukan hanya Messi seorang bermain, masih ada 10pemain lainnya.”

“Jelas semua orang bisa membuat kesalahan, tapi Messi selalu mempertaruhkan semuanya dan terus bermain sangat keras. Dan yang memberi kita semua percaya diri, karena jika Messi terus menyerang gencar pemain lain akan mendapat semangatnya juga.”

Aguero, yang telah mencetak dua goal dari Argentina empat goal sejauh di Copa America, juga meremehkan saran bahwa ia akan pergi Manchester City menjelang musim 2015-16.

“Setiap tahun saya akhirnya berbicara tentang masa depan saya Manchester City,” tambahnya. “Tapi aku nyaman dan damai di sana, saya belum memikirkan akan pergi ke tempat lain.”