Alessandro Del Piero merupakan salah satu mantan pemain terbaik yang pernah bergabung dengan kerja bola Juventus beberapa musim yang lalu, dirinya menyatakan bahwa mantan klub yang pernah dibelanya itu harus mencari satu orang sosok pemain yang handal untuk bisa mengatur penampilan klub dalam setiap penampilan Juventus tentunya. mereka harus mencari sosok untuk menjadi andalan klub.

Alessandro Del Piero yakin dengan penampilan pemain muda yang Juventus miliki saat ini yaitu Paul Pogba bisa menjadi pemain yang tepat untuk mendapatkan posisi tersebut meskipun klub harus menunggu waktu yang tepat untuk bisa meraih kesempurnaan untuk bisa menguasi seluruh kemampuan yang diharapkan oleh Juventus.

Alessandro Del Piero saat ini sudah berusia 41 tahun kinerja dirinya bersama Juventus pada saat itu sudah diakui oleh klub bahwa dirinya mempunyai kemampuan yang sempurna bagi Juventus, dirinya yakin dengan semua performa yang saat ini dimiliki oleh Juventus mampu meraih gelar scudetto musim ini, musuh terberat yang mereka miliki saat ini adalah Inter Milan yang pada musim ini sangat baik dari awal kompetisi hingga pertegahan musim ini tentunya.

Alessandro Del Piero Mempunyai Penampilan Yang Menawan Bagi Juventus Pada Musim Kompetisi 2006 Lalu

Alessandro Del Piero mengingat penampilan dirinya sewaktu masih bermain untuk membela Juventus pada pertandingan 2006 yang lalu dimana Juventus bisa berhasil meraih kemenangan 2-1 kemenangan Juventus dalam laga itu berkat tendangan bebas yang dihasilkan oleh Alessandro Del Piero pada menit-menit akhir, dan pertandingan itu hingga saat ini masih diingat semua kalangan yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Alessandro Del Piero yang berhasil mempersembahkan gol penentu kemenangan dalam laga itu dengan performa terbaik itu bisa meraih kesuksesan, dalam pertandingan itu adalah momen yang sangat baik dalam karir sepakbolanya. perolehan gol yang tercipta dalam pertandingan yang sangat menentukan itu merupakan momen yang Alessandro Del Piero tidak akan bisa melupakannya, dimana dirinya sudah berhasil membawa Juventus berhasil meraih gelar dalam kompetisi musim 2006 tersebut.