Alex Ferguson, mantan pelatih dari Manchester United ini mempunyai rencana untuk membawa pulang Christiano Ronaldo ke Manchester United tetapi rencana tersebut gagal. Ferguson melakukan ini guna untuk menebus kesalahannya setelah menjual Ronaldo kepada Real Madrid.

Seperti yang dilaporkan oleh media Express pada hari Rabu (09/12/2015), Alex Ferguson telah melakukan sebuah pembicaraan secara pribadi dengan mantan anak asuhnya tersebut. Ferguson telah berhasil membawa Manchester United menjadi salah satu klub dunia yang disegani terbang langsung ke Portugal untuk menemui Ronaldo.

Kabar yang beredar kalau Ronaldo dan kerja bola bakal ditarik kembali ke Old Trafford dalam beberapa waktu sepekan ini memang sedang hangat diperbincangkan. Hal tersebut bisa dimaklumi setelah penampilan dari klub Setan Merah pada Liga Inggris dikatakan dalam kondisi yang tidak stabil. Yang lebih sialnya lagi, perjalanan karir mereka untuk bisa bertahan di Liga Champions kini hanya menjadi mimpi setelah mereka dikalahkan oleh Wolfsburg dengan skor 2-3.

Alex Ferguson: Ronaldo Hanya Mau Berada di Real Madrid

Alex Ferguson mengatakan, setelah dirinya terbang ke Portugal untuk menemui Ronaldo untuk mengajak dirinya kembali tetapi Christiano Ronaldo malah mengatakan kalau dirinya tidak akan kembali lagi ke Inggris. Dia hanya mau berada dan menetap di Real Madrid yang kini sudah menjadi impiannya dalam seumur hidupnya.

Kondisi yang sedang dialami United sangat berbeda dengan Real Madrid. Ronaldo lebih membela Madrid. Klub yang berasal dari Spanyol itu baru saja berpesta gol setelah dirinya berhasil membobol gawang milik Malmoe. Christiano Ronaldo kembali memperlihatkan kehebatannya di lapangan saat berada di pentas Liga Champions Eropa. Pemain Real Madrid ini berhasil mencetak gol sebanyak empat gol dan mengantarkan Madrid menang saat melawan Malmoe dengan skor 8-0 pada hari Rabu (09/12/2015)

Alex Ferguson mengatakan kalau Ronaldo akan mulai pensiun saat dirinya berusia 35 tahun tapi saya mengatakan kepadanya kalau dia harus bermain sampai dengan usianya menginjak 40 tahun. Pemain lain seperti Ryan Gigs baru saja berhenti dari dunia sepak bola dan dia mulai pensiun dari dunia sepak bola ini saat berusia 41 tahun.