Alexadre Pato, mantan penyerang asal AC Milan ini dikabarkan sudah berhasil digaet oleh Liverpool. Bursa transfer sudah mulai dirasai oleh beberapa klub besar Inggris untuk menggaet pemain baru guna mengisi kekosongan tim mereka masing-masing. Sebelumnya tim arahan dari Jurgen Kloop, Liverpool diyakini sedang memburu pemain bintang asal Bayern Muenchen, Mario Goetze.

Beberapa bulan terakhir, Alexadre Pato namanya memang sering dikaitkan dengan beberapa klub besar Liga Inggris diantaranya Arsenal, Tottenham Hotspurs ataupun Manchester United. Tapi diantara tim itu semua, cuma Liverpool yang diyakini memiliki peluang untuk bisa mendapatkan serta mengamankan jasa pemain asal Corinthians.

Berdasarkan surat kabar dari Metro, Metro melaporkan kalau Liverpool dan kerja bola sudah menyetujui untuk membayar jumlah uang sebesar 11 Juta Poundsterling atau sekitar Rp.221 Milliar demi mendatangkan Alexadre Pato ke Stadion Anfield untuk bergabung dengan Liverpool. Selain itu surat kabar tersebut juga melaporkan kalau Pato sempat menolak tawaran untuk berkarier di Liga China demi bergabung dengan The Reds. Selain itu surat kabar tersebut menyatakan Goetze akan menyusul menjadi incaran dari Jurgen Klopp.

Alexadre Pato Akan Menjadi Pembelian Kedua Pada Bulan Januari Untuk Liverpool

Alexadre Pato, jika benar dia akan bergabung bersama Liverpool, hal ini akan menjadi pembelian kedua pada bulan Januari. Beberapa hari kemudian, mereka baru saja merampungkan transfer Marko Grujic senilai 5 Juta Poundsterling. Mereka menyuetujui permintaan Grujic untuk kembali bermain dengan klub masa kecilnya yaitu Red Star Belgrade.

Mengenai transfer pemain untuk Mario Goetzo sudah ditanggapi oleh Sang pemain langsung. Menurutnya, saat itu dirinya belum bersedia untuk meninggalkan Muenchen pada jendela transfer bulan Januari, tapi Goetze sendiri belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Dia sedang menunggu keputusan dari pelatih Pep Guardiola yang akan pergi akhir musim ini.

Kondisi tersebut membuat Goetze dikabarkan akan hengkang dari FC Hollywood pada jendela transfer musim panas tahun ini. Liverpool juga dikabarkan bersedia mengeluarkan dana sebesar 37,6 Juta Poundsterling atau sekitar Rp.760 Miliar untuk bisa mendapatkan sang pemain di Bursa Transfer nanti.