Alexandre Pato kemungkinan bisa datang lebih cepat ke Stamford Bridge. Cedera yang dialami oleh Diego Costa ini memaksa pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink ingin segera menggontrak mantan striker AC Milan, Alexandre Pato.

Costa dibawa ke rumah sakit setelah mengalami cedera dari Leighton Baines saat klubnya bermain imbang melawan Everton dengan skor 3-3. Penyerang tim nasional asal Spanyol ini hanya tampil selama 80 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Loic Remy. Costa mengalami retak tulang kering.

Mantan pemain dari Atletico Madrid ini sempat kembali latihan tapi masih dalam proses perawatan. Belum ada keterangan pasti berapa lama Costa akan absen tapi dirinya diragukan untuk tampil melawan Arsenal dalam ajang lanjutan Premier League.

Chelsea dan kerja bola saat ini membutuhkan tambahan pemain penyerang guna melapis Costa. Chelsea saat ini masih berada diposisi peringkat ke-14 klasemen sementara premier league dengan sudah berhasil mengumpulkan 25 poin dan hanya berbeda enam poin dari penghuni zona degradasi.

Remy diharapkan menjadi pengganti Costa pun ternyata belum tampil maksimal bahkan Remy dikabarkan akan pindah ke Newcastle United atau Aston Vila. Sepanjang musim ini. Remy hanya dua kali menjadi Starter dan sering mengalami masalah kondisi fisik sedangkan Radamel Falcao masih menjalani pemulihan pasca mengalami cedera paha.

Alexandre Pato Dianggap Pantas di Chelsea

Alexandre Pato dianggap pantas di Chelsea. Pato telah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Sao Paulo. Alexandre Pato sudah berhasil mencetak gol sebanyak 19 gol dalam 59 penampilannya. Kembali kekompetisi Eropa membuka pintu Pato ke tim nasional Brasil. Sebelumnya, Alexandre Pato pernah tampil 17 kali di tim Carlos Dunga dan berhasil mencetak 10 gol.

Klub pemilik Alexandre Pato, Corinthians akan menjual pemain Internacional ini seharga 11 Juta Poundsterling atau sebesar Rp.218 Miliar. Liverpool dan Arsenal juga sedang berusaha untuk memiliki Pato tapi Chelsea dikabarkan sebagai tim yang memiliki peluang besar untuk bisa membawa si Bebek. Bahkan media inggris Evening Standard mengabarkan, pemain Chelsea yakin kalau Alexandre Pato akan bergabung dengan The Blues pekan ini.