Alexis Sanchez tertimpa masalah cedera pada akhir pekan lalu. Mantan pemain Arsenal, Martin Keown mengklaim bahwa cedera yang dialami oleh Sanchez bukanlah kesalahan dari Arsene Wenger. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Alexis Sanchez mengalami cedera saat klubnya The Gunners melawan Norwich City dengan hasil imbang yaitu 1-1. Alexis mengalami cedera pada hamstringnya dan akibat cedera yang dialaminya Sanchez terpaksa tidak bisa melanjutkan laga pertandingan selanjutnya sampai dengan selesai.

Banyak yang menjadikan pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagai dalang atas cedera yang dialami oleh mantan pemain Barcelona tersebut. Namun menurt Martin Keown, Wenger tidak bersalah atas cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez dan pasti ada penyebab yang lainnya.

Martin Keown dan kerja bola mengatakan kalau dirinya tidak berpikir bahwa Wenger harus dikritik ataupun disalahkan. Saat saya mengunjungi tempat latihan mereka, saya melihat Alexis Sanchez sedang beristirahat. Wenger ingin pemainnya selalu merasakan bahagia, salah satunya Sanchez dengan tetap membiarkan dirinya untuk tetap ikut bermain. Saya sangat mengerti mengapa Wenger memilih untuk melakukan hal tersebut.

Alexis Sanchez dan Santi Cazorla Akan Absen Hadir di Liga Champions

Alexis Sanchez dan Santi Cazorla tidak akan hadir atau Absen saat Arsenal akan menjalani pertandingan melawan Olympiakos di Liga Champion minggu depan. Kedua pemain tersebut mengalami cedera saat The Gunners, julukan untuk Norwich City bermain dengan hasil imbang saat melawan Norwich minggu lalu dengan skor 1-1.

Manager Arsenal, Arsene Wenger dikritik karena telah memainkan Alexis Sanchez saat berada di Carrow Road, walaupun sebelumnya Sanchez sudah mengalami sedikit cedera pada hamstringnya.

Menurut laporan The Mirror, Alexis Sanchez akan diperkirakan bakal absen selama tiga minggu sedangkan Santi Cazorla juga akan naik kemeja perawatan. Sanchez dan Cazorla akan absen diduel yang akan berlangsung di Yunani, dimana Arsenal harus wajib menang dua gol agar bisa lolos kebabak 16 besar.

Menurut laporan yang sama juga mengatakan kalau pemain Laurent Koscielny akan kembali fit walaupun hanya mengalami cedera pinggul pada pertandingan yang sama. Arsenal akan menghadapi Sunderland di Premier League akhir minggu ini.