Ancelotti di kabarkan akan menjadi pelatih Bayer Munchen pada musim depan menggantikan Pep Guardiola yang akan pergi karena masa kontraknya akan habis pada musim ini. Ancelotti yang akan menangani Munchen pada musim depan meminta agar Robert Lewandowski di pertahankan.

Josep Guardiola yang akan pergi meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim ini akan di gantikan oleh Carlo Ancelotti dan langsung di umumkan sebagai pelatih musim depan Munchen oleh Karl Heinz Rummenigge yang merupakan Direktur dari Munchen. Rummenigge mengatakan bahwa untuk mendapatkan pelatih asal Italia tersebut, dirinya harus bersaing dengan beberapa klub lainnya.

Carlo Ancelotti yang telah resmi akan menjadi manajer Bayern Munchen pada musim depan langsung meminta kepada klub tersebut untuk mempertahankan penyerang mereka Lewandowski. Menurut kabar kerja bola, bahwa penyerang asal Polandia tersebut sedang di incar oleh klub raksasa Spanyol Real Madrid yang akan membelinya pada bursa transfer tahun depan.

Carlo Ancelotti Mempunyai Syarat Bergabung Dengan Bayern Munchen

Ancelotti yang akan bergabung dengan Bayern Munchen pada musim depan untuk masa kontrak tiga tahun mempunyai syarat, dan salah satunya adalah klub harus mempertahankan penyerang Lewandowski.

Penyerang asal Polandia tersebut tidak berbicara banyak ketika di tanya mengenai Real Madrid. “Ini merupakan topik yang tidak sepele. Sebaiknya saya tidak membicarakan persoalan Real Madrid.” kata pemain yang saat ini berusia 27 tahun.

Bayern Munchen yang melihat hal tersebut telah mengeluarkan pernyataannya mengenai pemainnya Lewandowski, bahwa mereka sama sekili tidak berniat untuk menjual atau melepaskan penyerang tersebut yang sampai dengan saat ini masih terikat kontrak dengan Munchen sampai 2019 yang akan datang. Lewandowski di dalam kontraknya tidak mempunyai buy out clause jadi Real Madrid tidak akan bisa membayar dengan harga tertentu agar penyerang tersebut pindah.

Karl Heinz Rummenigge meyakini kalau pemainnya Lewandowski tidak akan pindah kemana-mana.

Karl Heinz Rummenigge melalui Soccerway mengatakan bahwa saya dengan melihat sedikit saja dari kontraknya, saya sangat yakin bahwa kami tidak perlu gugup dan juga khawatir menghadapi masalah seperti ini.