Andre Schubert merupakan pelatih Borussia Monchengladbach, menyatakan kalau bahwa dia hanya ingin fokus pada setiap laga berikutnya di musim ini. Pernyataan yang dilontarkan oleh mantan pelatih Pederborn SC ini setelah dirinya resmi melatih timnya Josip Drmic dkk dan menggantikan Lucien Favre dari kursi kepelatihan kerja bola pada hari jumat lalu dengan meneken atau menandatangani kontrak selama dua musim kedepannya.

Andre Schubert, pelatih berusia 44 tahun sukses menangani timmnya dengan baik, terbukti dari 11 laga kompetisi Bundesliga dia mampu membawa timmnya berada pada peringkat klasemen ke enam dengan meraih 19 poin dan hanya mengalami satu kali kekalahan ataupun kegagalan.

Andre Schubert tetap saja merahasiakan targetnya untuk di musim ini, walaupun dia sudah mengetahui kejelasan tentang masa depannya di stadion Borussia Park. Dia senang dengan apa yang telah dia lakukan hingga saat ini. Beberapa pekan terakhir ini kami juga mempunyai banyak hal yang menyenangkan dalam kompetisi

Sebelum Andre Schubert memutuskan mempermanenkan kontraknya, kami sudah melakukan pembicaraan terlebih dulu dan kami juga tahu kalau saat ini tim sedang dalam tangan seorang pelatih yang tepat, kata Max Eberl

Andre Schubert Senang Jadi Seorang Pelatih

Andre Schubert ingin membuat para fansnya senang dengan cara yang telah dia lakukan untuk timnya. Hal ini tentunya sangat bagus ketika anda mencapai hasil yang sudah memuaskan.

Andre Schubert juga merasa yakin kalau di klubnya nanti bakal banyak mempunyai potensi – potensi yang sangat luar biasa, itu sebabnya saya sangat senang menjadi seorang pelatih.

Andre Schubert saat ini sudah kembali ke jalur yang tepat di Liga dan tujuannya sekarang adalah hanya ingin fokus untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan tidak ingin berpikir terlalu jauh dulu.

Andre Schubert juga mengungkapkan kepada media, tentu saja kami ingin selesai diurutan ketiga dalam fase group liga Champions nanti agar kami juga dapat main kembali di Liga Eropa musim depan dan untuk urusan – urusan lainnya bakal kami bahas secara internal.