Antonio Conte mantan pemain sepak bola Italia merasa Italia sudah berjuang dalam pertandingan mereka pada saat melawan Romania dengan hasil akhir imbang 2-2. Azzurri sudah berjuang mencetak nilai pertamanya untuk memimpin pertandingan dengan nilai 2-1, akan tetapi mereka mencetak bola pada menit akhir dalam kejuaraan di tahun 2015.

Antonio Conte mengatakan bahwa Italia pantas mendapatkan juara, kami harus mulai menghindar dari pristiwa ini. Pada kerja bola pertandingan Romania melakukan dua kali tendangan yang ke arah gawang dan memperoleh dua gol. Ini masih pemanasan saja dan kami harus melakukan dengan lebih baik lagi, klub sepak bola Italia merasa kecewa terhadap kebobolan gol tersebut pada menit-menit terakhir. Media telah mengatakan kepada Antonio Conte harus berusaha untuk melakukan sebuah tanggung jawab.

Antonio Conte Memiliki Sebuah Tanggung Jawab Yang Besar

Antonio Conte sangat gembira saat Italia telah mencetak gol dalam waktu singkat, kami benar-benar yakin semua pemain telah mengeluarkan seluruh kempampuannyan dalam pertandingan tersebut, mereka bermain sangat bersemangat dalam kecepatan dan segalanya untuk meraih sebuah kemanangan. Ini masih menjadi misteri yang memalukan dalam pertandingan tadi dan memiliki banyak kesempatakn untuk mendapatkan gelar juara

Antonio Conte irih melihat Belgia, akhirnya kami gagal untuk mendapatkan gelar juara tersebut. Dia berharap ini akan menjadi momen yang bermanfaat. Italia memiliki waktu empat bulan untuk menuju sebuah kontes pertandingan itu, dan kami berharap saat melakukan pertandingan dan tidak ada halangan tersebut yang mengganggu mereka. Ada sekelompok yang pantas berada di sini, Italia akan melakukan dua kali pertandingan melawan Spanyol dan Jerman.

Antonio Conte mengakui kalau mencapai tahap semi final Piala Eropa tahun 2016 akan menjadi suatu kebanggaan bagi Italia. Azzurri sudah menyelamatkan satu tempat untuk Piala Eropa di musim panas yang akan datang di Prancis. Memperoleh babak semi final akan menjadi sebuah penerimaan, akan tetapi pertandingan itu tidak mencapai pada semi final, sebuah kemenangan seperti itu akan membantu Italia untuk membuat keputusan yang istimewa mengenai kontrak saya.