Antonio Conte setelah dikabarkan menyetujui ataupun menyepakati untuk menggantikan posisi kepelatihan pelatih interim Guus Hiddink, Chelsea musim depan, dirinya mulai mencari komposisi ditim pelatih. Mantan pelatih sekaligus manajer Juventus ini dikabarkan juga sudah melakukan pengincaran pemain bintang untuk direkrutnya ke Stamford Bridge guna bergabung dengan Diego Costa dan kawan-kawan.

Berdasarkan laporan dari media Express, hari Rabu (24/2/2016) Antonio Conte dikabarkan akan mengajak Direktur sepak bola klub AS Roma, Walter Sabatini ke London. Petinggi klub asal ibu kota Italia ini rencananya akan dijadikan direktur sepak bola The Blues dibawah kepelatihan Antonio Conte.

Sedangkan dari segi pemain, dirinya mengakui kalau dia menginginkan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain berdarah Batak ini bahkan dijadikan sebagai sebuah persayaratan kepada Chelsea jika ingin menggunakan jasanya guna membesut pasukkannya.

Sebenarnya pemilik klub, Ibrahim Abramovich dan kerja bola menginginkan Pep Guardiola tapi sayangnya Chelsea harus kalah bersaing dengan klub besutan Manuel Pellegrini, Manchester City. Guardiola akan menandatangani kontraknya dengan The Citizens musim depan.

Antonio Conte Menjadi Kandidat Terkuat Chelsea Musim Depan

Antonio Conte memang sudah menjadi salah satu calon ataupun kandidat terkuat dijadikannya sebagai manajer tim dimusim depan. Pria berusia 46 tahun ini menegaskan kalau dirinya ingin mencari tantangan baru setelah dirinya nanti memutuskan untuk mengakhiri kepelatihannya di tim nasional Italia setelah berlaga di ajang Piala Eropa 2016.

Selain dirinya, terdapat dua nama lain yang sebenarnya masuk menjadi calon pelatih The Blues. Kedua calon tersebut adalah Diego Simeone dan Massimiliano Allegri. Mereka berdualah yang dikabarkan akan merapat ke Inggris.

Tapi kabar terakhir menyebutkan kalau Allegri sudah menyepakati persetujuan untuk memperpanjang kontraknya di Juventus sedangkan Simeone sendiri masih akan bertahan bersama tim besutannya sekarang yaitu Atletico Madrid.

Chelsea berharap dengan pilihannya memilih Antonio Conte bisa memberikan perubahan kepada tim dan bisa menunjukkan performa terbaiknya sebagai tim serta bisa lebih baik dari pelatih sebelumnya yaitu Jose Mourinho dan Guus Hiddink.