Arda Turan, menyatakan dirinya sangat senang dan tidak bisa tidur karena memikirkan kemungkinan dirinya bergabung dengan Barcelona.

Arda Turan sangat berbahagia dirinya dikontrak oleh The Catalans, meskipun ada pernyataan ia mungkin dikembalikan setelah pemilihan presiden baru namun Turan tidak peduli terhadap hal tersebut.

Turan lantas bercerita untuk sekarang ia senang karena tidak perlu menderita dimana harus bermain sebagai lawan Lionel Messi dan Barcelona, ini merupakan sesuatu kehormatan dapat bermain bersama sang bintang Barcelona.

Pemain tim nasional Turki tersebut telah deal untuk pindah ke Camp Nou pada selasa setelah empat tahun karirnya bermain bersama Atletico Madrid. Turan ikut ke Barcelona dengan kontrak senilai 41juta Euro. Namun dengan catatan bila presiden berikutnya tidak setuju ia akan dikembalikan tentu dengan potongan konpensasi.

Arda Turan pernah berjuang dalam pertandingan melawan Messi, Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi sang idola hatinya. Dalam karir selama ini dalam sepak bola, pemain berusia 28tahun ini menyebutkan dirinya tidak menyangka akan bermain bersama berdampingan dengan mereka. Turan tidak sabaran untuk saat seperti ini.

“Ini hal luar biasa, Saya selalu bermimpi menjadi bagian dari klub Barcelona.” ucapnya kepada Kerja Bola “Setelah saya biasanya bermain dan melawan mereka pada pertandingan, sekarang saya mendapat kehormatan bermain bersama Neymar, Iniesta, Suzarez juga Messi. Lionel Messi pemain terbaik dunia dan Iniesta merupakan idola saya.”

Arda Turan banyak dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, dimana Turan mulai diincar oleh semua klub sejak Atletico menyatakan tidak memperpanjang kontraknya lagi. Turan sendiri hampir tidak percaya dengan tujuan kedatangan Luis Suarez.

“Setelah saya mendengar ketertarikan Barcelona, saya tidak bisa tidur sampai kemarin, ketika penandatanganan itu dibuat resmi. Saya sedang berlibur tapi aku menelepon agen saya setiap hari untuk menanyakan apakah kesepakatan itu ditutup, Aku tidak bisa¬†hapus Barcelona dalam kepala saya.”

“Luis Enrique menelepon saya kemarin untuk menyambut saya. Itu adalah sikap yang bagus, saya sangat senang.”

Langkah pembelian pemain sayap Galatasaray ini memiliki sedikit perjanjian dimana pemilihan presiden baru Barcelina pada 18Juli2015 pengaruhi hasil pembelian tersebut, bila presiden baru tidak setuju dengan pembelian maka Atletico Madrid akan menerimanya kembali dengan pengembalian 10persen kerugian sebagai keuntungan dari tuntutan.