Arjen Robben penyerang klub Bayern Munchen mengakui bahwa dirinya sangat berharap pelatih Josep Guardiola tetap berada di Munchen karena dirinya sangat yakin Guardiola merupakan pelatih terbaik dunia sekarang ini.

Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola sampai sekarang ini belum memperpanjang kontrak dengan klubnya dan masih menjadi pertanyaan banyak pihak. Kontrak pelatih tersebut di kabarkan akan habis sampai akhir musim 2015/2016 atau akan berakhir enam bulan lagi dari sekarang.

Pelatih yang sekarang ini telah berumur 44 tahun dan juga pernah melatih klub Barcelona belum memiliki kepastian akan terus memperpanjang kontraknya atau tidak. Namun mendengar isu yang telah beredar bahwa pelatih tersebut akan pindah dari Bayern Munchen ke Premier League dan melatih klub Manchester City pada musim depan.

Gelandang Bayern Munchen, Robben dan kerja bola sangat berharap agar pelatihnya yang sekarang telah melatih Munchen. Dirinya sangat yakin dan percaya kepada Josep Guardiola karena dia merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah membawa Munchen juara.

Arjen Robben Dan Pemain Munchen Senang Bekerja Dengan Guardiola

Arjen Robben mengatakan bahwa sekarang ini dia dan pemain Munchen lainnya memiliki pelatih terbaik dunia yang dapat membawa kami menjadi juara. Para pemain Munchen juga mengatakan keinginannya agar pelatih tersebut bertahan di Munchen karena mereka sangat senang dapat bekerja sama dengan Guardiola.

“Mengenai taktik dan juga teknik Guardiola merupakan pelatih yang terbaik sekarang ini. Saya mengatakan demikian bukan karena pada saat ini Guardiola yang menjadi pelatih kami di Bayern Munchen.” kata Robben.

Arjen Robben juga mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sangat bahagia dapat bermain untuk klub Bayern Munchen dan kontraknya pun akan berakhir dengan Munchen pada tahun 2017. Keluarganya juga bahagia tinggal di Munchen. Menurutnya siapapun tidak akan bisa melihat masa depan di dunia sepak bola dan pada sekarang ini segala sesuatunya telah berjalan dengan sangat baik.

Dirinya sangat berharap segala sesuatu teruz berjalan dengan baik seperti saat ini dan saya pun tidak memikirkan persoalan transfer. Walaupun dirinya kalah pada saat pertandingan di final liga Champions 2012, menurut Arjen Robben.

Josep Guardiola sampai sejauh ini telah mempersembahkan gelar juara Bundesliga sebanyak dua kali untuk Bayern Munchen dan juga gelar juara Piala Super Eropa, DFB Pokal, serta Piala Dunia Klub yang masing-masing mempersembahkan satu gelar juara.