Arsenal menyatakan mereka adalah klub yang dapat kalahkan klub manapun.

Arsenal dimana pemain bek, Hector Bellerin dengan sangat yakin menyatakan rekan timnya berpeluang besar sukses pada musim 2015-2016, ia juga menyatakan bahwa klub mereka akan siap dan menang dari tim lawan manapun pada musim depan.

Bellerin adalah salah satu pemain yang ikut serta dalam membawa Arsenal dalam menjuarai gelar Piala FA. Arsenal berhasil finish pada posisi ketiga Liga Premier. Bellerin sendiri telah ikut tampil dalam 30laga sepanjang musimnya.

Bellerin berani mengatakan Arsenal musim depan tidak terkalahkan lantaran dari klub Arsenal telah menyusun formasi baru dalam menghadapi lawannya, hal ini dari hasil juara sebelumnya yang berhasil mereka pertahankan.

Arsenal yang menyambut musim baru disambut cerioa oleh Belleri, “Aku sangat senang menyambut musim baru, pada musim lalu saya mendapatkan kesempatan bermain dan harap musim ini saya juga ikut bermain dan meraih trofi lagi. Ucap bellerin kepada Kerja Bola.

“Anggota tim untuk saat ini benar-benar membuat saya merasa mampu mengalahkan tim bola manapun untuk saat ini dengan permainan yang kami punya jadi ini sebabnya saya tidak sabaran untuk menjalani musim depan, dengan pola bermain dan pola pikir yang pas pasti dapat meraih hasil yang bagus.”

“Saya berharap pada akhir musim kami dapat mencapai menang beberapa trofi, kami memulai semua dengan keyakinan tinggi, ini merupakan hal penting untuk sebuah klub dimana pemain optimis dan memiliki kepercayaan diri tinggi, penting bagi kami untuk melaju dan tetap mencapai hasil dimana seharusnya kami berada pada akhir musim.

Arsenal juga disebut sebagai klub paling bagus untuk liga Inggris saat ini, gelandang Arsenal Mikel Arteta mengklaim Arsenal sebagai tim sukses hal ini kembali dari prestasi mempertahankan piala FA musim 2014-2015.

Arsenal menjadi juara dengan pembantaian lawannya Aston Villa dengan skor 4-0 pada final di Stadion Wembley pada sabtu ini 30mei 2015.