Arsene Wenger dan pasukannya, Arsenal di laga ke-100 di Piala FA harus berakhir dengan hambar. The Gunner harus ditahan imbang oleh Hull City dengan skor kacamata. Mereka harus melakukan laga ulangan dibabak kelima melawan Hull yang akan diadakan di Stadion KC.

Arsene Wenger telah melakukan sembilan perubahan dalam susunan starter saat menghadapi klub divisi The Championship tersebut. Meninggalkan Mesut Ozil dan menurunkan trio The Walcott, Alex Iwobi, dan Danny Welbeck sebagai starter.

Arsene Wenger meletakkan Alexis Sanchez dan Olivier Giroud di bangku cadangan sedangkan pada posisi lini tengah diisi oleh Mohamed Elneny, Jole Campbell dan Mathieu Flamini.

Hal ini sudah jelas kalau pada laga selanjutnya pasukan Arsene Wenger pada leg pertama babak 16 besar Champions League musim ini akan berhadapan dengan pasukan Luis Enrique, Barcelona di Stadion Emirates Stadium, hari Rabu (24/2/2016) pukul 02.45 WIB.

Namun Arsenal dan kerja bola menemukan kebuntuan dilaga tersebut. Sepanjang setengah babak, walaupun mereka menguasai bola sampai 65 %, tapi mereka gagal untuk bisa mencetak gol. Dari delapan usaha yang sudah dilakukan, hanya empat yang mampu mengarah kegawang. Kiper Hulll City, Eldin Jakupovic tampil memukau dengan sudah berhasil mementahkan tendangan dari Alex Iwobi dan Danny Welbeck.

Arsene Wenger Mulai Melakukan Memasukan Pemain Inti di Babak Kedua

Arsene Wenger dibabak kedua, mulai memasukan Giroud dan Sanchez dimenit ke67 dengan menggantikan Campbell dan Welbeck sedangkan Alex Oxlade-Chamberlain menggantikan posisi Iwobi dimenit ke-73. Dirinya melakukan hal tersebut untuk menambah daya serang tim.

Namun dengan Arsene Wenger melakukan hal tersebut tidak cukup membuat gol untuk timnya. Hingga laga berakhir, Arsenal merasa frustasi karena tidak mampu memecahkan kebuntuan dan harus melakukan pertandingan ulangan dibabak kelima melawan pasukan Steve Bruce, Hull City.

Susunan pemain Arsenal vs Hull City:

  • Arsenal: Ospina, Koscielny, Chambers, Gibbs, Mertesacker, Elneny, Flamini, Campbell (Giruoud), Welbeck (Sanchez) Iwobi (Oxlade-Chamberlain), Walcott
  • Hull City: Jakupovic, Bruce, Davies, Tymon (Odubajo), Maguire, Meyler, Maloney, Elmohamady, Taylor (Huddlestone), Diamonde, Powell (Aluko)