Ashley Cole, mantan pemain belakang tim nasional Inggris mendapatkan pukulan dari model playboy.

Ashley Cole boleh terkenal dalam dunia sepak bola, namun dalam hal dunia wanita ternyata Cole mendapat kesialan tersendiri dimana diberitakan oleh Kerja Bola bahwa Cole pernah beberapa kali dipukuli oleh seorang model Playboy.

Carla Howe, sang model Playboy ini yang memiliki kembaran Melissa Howe mantan kekasih Cole, mengakui dirinya pernah beberapa kali menonjok Ashley. Hal tersebut dinilai merupakan tindakan balas dendam untuk saudaranya.

Hal ini diinfokan sendiri oleh Carla Howes melalui kicauan akun twitternya, Carla menyebutkan bahwa ia memukul bek AS Roma tersebut karena ia merasa dirinya terancam.

Ashley Cole dipukuli karena saudara kembarnya pernah berselingkuh dengan Cole disaat ia baru bercerai dengan istrinya lalu Cole melakukan tindakan kasar terhadap saudaranya dalam masalah pelecehan seksual, dinilai Ashley Cole memperlakukan wanita seperti kotoran.

Carla membeberkan semua kepada Agen Bola Sbobet dimana kejaidan tersebut bisa terjadi disebuah klub malam Tramp di London. Carla yang saat itu datang bersama bintang rapper Drake, Ashley Cole sendiri yang juga merupakan pecinta jenis lagu rap ini juga menghadiri pesta tersebut.

“Saya bertemu dengannya dan Cole memaksa untuk melihat wajah saya, hal tersebut membuat saya takut dan merasa akan terjadi hal buruk, dengan tangan yang memakai cincin lantas saya memukulnya tiga kali pada rahangnya.” cerita Carla kepada Kerja Bola.

Saat kejadian tersebut dinilai banyak kenalan Carla dan Cole namun tidak ada yang menghentikan kejadian tersebut. Saya berani berbuat seperti itu juga demi saudara saya. Ashley cukup memberikan saudara saya masalah. Cole dinilai pantas untuk mendapatkan pukulan tersebut.

Ini tentunya bukan pertama kali Cole terlibat dalam musibah begini, Ashley Cole pernah ditahan dan diselidiki atas tuntutan penyerangan terhadap model lain, Donatella Panayiotou. Dimana hal tersebut terjadi karena Cole menuang segelas sampanye kekepala sang model dalam sebuah pesat di LA. dengan banyaknya saksi Ashley Cole ditahan oleh pihak kepolisian.