Baku sebagai tuan rumah permainan eropa perdana akan berjalan di Azerbaijan, ini merupakan kesempatan klub terbaik untuk berada di cakrawala.

Baku setelah upacara pembukaan permainan Europa dalam gebrakan acara jumat lalu, kota baku tersebut sudah menetapkan pemandangan pada lokasi beberapa elite dalam sejarah dunia sepak bola.

Pembukaan perdana pertandingan bulan ini akan terlihat 6000 atlet turun ke kota Azer untuk mengambil bagian dalam 20cabang olahraga berbeda, salah satunya termasuk sepak bola pantai, juga dihadiri oleh pemain bintang dunia Noel Ott.

Renovasi stadion Olimpiade Baku juga akan dijadikan stadion tuan rumah tiga pertandingan group juga perempat final di Euro 2020, namun Azerbaijan juga berharap untuk menyambut klub terbaik dalam sepak bola pada tahun mendatang.

Baku melalui sekjen Sepak bola Azerbaijan, Elkham Mammadov menyatakan saat ini Baku memiliki stadion kapasitas 68000 orang dan ini merupakan stadion terbesar di seluruh wilayah mereka.

Azerbaijan sendiri tidak mengajukan tawaran untuk liga Europa pertandingan final, Liga Champions final juga membidik acara besar lainnya.

Baku juga menyatakan mereka mengincar untuk melihat Formula Satu untuk berpacu di jalanan Azer pada tahun depan, dengan dibuatnya merek baru grand prix Eropa yang menampilkan set secara langsung pecah rekor untuk musim 2016.

“Saya berpikir itu merupakan tempat indah dimana saya sangat terkesan pertama kalinya datang ke Baku.” ucap ketua kelompok Formula Satu, Bernie Ecclestone kepada agen judi terpercaya.

Dengan adanya baku sekarang pada peta olahraga, kesempatan Baku bahkan bisa menjadi tuan rumah pertandingan terbesar sepak bola Piala Europa yang ditawarkan bermain di cakrawala.

Baku 2015 adalah acara berbagai olahraga yang menarik dan inovatif untuk benua yang berlangsung 12-28 Juni 2015.