Bale penyerang Real Mandrid memaklumi tindakan para suporter yang mencela timnya, meski demikian pemain tersebut juga menegaskan bahwa pemain di sini bukanlah robot.

Pada pertandingan antara Real Madrid vs Rayo Vallecano, di pekan ke-16 La Liga Spanyol yang lalu, Madrid mendapatkan kemenangan telak dengan skor 10-2. Namun, ada beberapa suporter yang meneriakan kekecewaannya kepada Madrid karena pada pekan sebelumnya kalah dari Villarreal dengan skor 1-0.

Pada pertandingan melawan Rayo vallecano, Gareth Bale mampu menyumbangkan empat gol dan juga memaklumi tindakan para suporternya yang mencela pada saat itu. Namun pemain tersebut juga mengingatkan kepada pada suporter kalau para pemain di sini bukanlah robot yang akan mampu bermain dengan cemerlang terus-menerus.

Gareth Bale Akan Berusaha Tampil Lebih Baik Lagi

Bale melalui Football Espana dan kerja bola mengatakan bahwa pada pertandingan melawan Rayo vallecano itu merupakan suatu kemenangan yang sangat bagus dan juga suatu perayaan yang tepat menjelang Natal. Memang pada saat itu kami kebobolan dua gol, dan juga tim lawan mendapatkan dua kartu merah, Namun saya akan tetap bermain dengan sangat bagus jika masih melawan 11 orang.

Gareth Bale menjawab celaan yang dilakukan oleh para suporter Real Madrid di pertandingan melawan Rayo Vallecano dengan “hal tersebut wajar saja.” Setelah itu dia mencoba untuk mengomentari kekalahannya pada saat berhadapan dengan Villarreal.

“Sepakbola seperti itulah, namun kami semua bukanlah robot. Memang ada saatnya kita kehilangan konsentrasi pada pertandingan, namun di saat yang sama kami masih mempunyai peluang untuk membalasnya dengan beberapa gol. Kami saat ini hanya perlu tampil lebih baik dan bagus lagi dalam segala hal. Dan dalam perjalanan di musim ini kami akan mencoba terus tampil lebih baik lagi.” kata Bale.

Real Madrid pada saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh 33 poin dari 16 pertandingan. Madrid saat ini berada di bawah Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan memperoleh 35 poin dari 15 pertandingan, sedangkan Atletico Madrid berada di posisi ke-2 yang memperoleh poin sama dengan Barca yaitu 35 poin dari 16 pertandingan.