Barca akhirnya bisa memetik hasil yang sangat memuaskan dan sangat sempurna juga saat melawan AS Roma di Camp Nou pada laga Lanjutan Group E di Liga Champions. hari Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Saat pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs AS Roma tersebut tuan rumah yaitu Blaugrana (Julukan Barcelona) mendapatkan kemenangan yang sangat sempurna dengan memperoleh skor yang telak yaitu 6-1

Dengan kemenagan ini Barca dan tim kerja bola terpecaya berhak untuk mendapatkan tiket 16 besar Liga Champions dengan meraih 13 poin dari 5 pertandingan yang sudah pernah dilakukannya. Sedangkan AS Roma mengalami penurunan. AS Roma turun ke peringkat 3 dengan meraih 5 poin dan hanya terpaut 1 poin daro Bayer Leverkusen yang pada saat itu bermain imbang melawan BATE Borisov dengan skor 1-1.

Barca mencetak 6 gol yang masing – masing dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-15 dan menit ke-44, Lionel Messi pada menit ke-18 dan menit ke-60, Gerrard Pique pada menit ke-56 dan Adriano pada menit ke-77. AS Roma baru bisa mendapatkan gol hiburan pada akhir pertandingan yang di lakukan oleh Edin Dzeko.

Barca Tampil Mengesankan saat Pertandingan

Barca tampil mengesankan dengan menguasai jalannya pertandingan yang berlangsung selama 90 menit di Camp Nou. Permainan tim Blaugrana yang dibuat oleh trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar) ini juga berhasil merobohkan barisan pertahanan AS Roma yang telah disusun sedemikian rupa.

Hasilnya anak asuh didikan dari Luis Enrique dengan mudah membobol gawang Serigala Italia atau AS Roma dengan skor yang fantastis yaitu enam gol. Sedangkan AS Roma justru terbawa dengan jalan permainan tuan rumah, sehinga mereka merasa tertekan dan tidak mampu keluar dari tekanan yang di berikan Barcelona tersebut.

Hal itu dapat terlihat dari cara penguasaan bola yang di lakukan AS Roma dengan memperoleh persentase sebesar 29% sedangkan persentase untuk cara penguasaan bola Barca adalah 71%. Dari persentase tersebut dapat dilihat kalau AS Roma tidak bisa berbuat banyak ketika Barcelona mulai menguasai jalannya pertandingan.