Barcelona dikatakan bisa saja melakukan pesta treble lagi tahun ini, namun mereka juga sangat takut kalau Real Madrid seakan-akan bisa merusak rencana pesta itu. Opini tersebut dillontarkan oleh Arrigo Sacchi, seorang mantan direktur sepak bola Madrid, tentang kemungkinan Barcelona akan menujarai Copa del Rey, La Liga serta Liga Champions seperti tahun lalu.

Sacchi menungkapkan kepada Marca dan seperti dikutip oleh Soccerway bahwa Barca merupakan tim favorit untuk bisa memenangi semuanya, namun mereka sangat takut dengan Madrid.

Barcelona tahu hanya El Real satu-satunya klub yang mampu menghentikan untuk mendapatkan gelar juar, khususnya Liga Champions. Tidak akan ada rasa kerja bola tenang dengan Madrid masih ada dalam persaingan, Barca sadar kalau para individu di Madrid bisa mendapatkan kejuaraan Liga Champions.

Barca kini sudah menembus final Copa del Rey serta tinggal menghadapi Sevilla untuk mendapatkan juara, di Liga Champions. Mereka saat ini menjejak babak 16 besar untuk melawan Arsenal, sementara itu di La Liga anak asuh Luis Enrique bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan 3 poin dari rival terdekat.

Barcelona, Messi Pemain Terbaik

Barcelona, Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia kembali terucap, Arda Turan juga menegaskan hal tersebut tidak usah jadi sebuah perdebatan. Bukti terakhir kalau Messi adalah pemain terbaik gelar FIFA Ballon d’Or yang ia menangi pada Januari lalu, ia telah melampaui Cristiano Ronaldo & Neymar.

Peforma gemilang Messi tahun lalu, ia memang pantas untuk memenangi trofi bola emas. Barcelona memenangi 5 gelar, Messi, Luis Suarez & Neymar Jr, tampil produktif dalam catatan sekitar 122 goal.

Las Pulgas adalah pemain terbaik yang pernah ada, hal tersebut tidak perlu jadi perdebatan. Di sisi lain Turan sejak Januari dapat bermain bersama klubnya, mengungkapkan kalau dirinya sudah betah. Ia juga optimis kalau klubnya akan bisa mendapatkan treble lagi, ia juga bahagia bersama Barca dan bermain untuk klub sudah sering mendapatkan kejuaraan di Eropa. Tidak ada satu klub berhasil itu serta Blaugrana bisa mendapatkan itu lagi.