Barcelona di gosipkan incar pemain lagi, mau tahu siapa bomber idaman yang akan segera diangkut Barcelona? Ia adalah pemain yang baru saja selesai berhadapan dengan tim raksasa Spanyol, Barcelona di Berlin. Siapa lagi kalau bukan Paul Pogba.

Kabar keinginan Barcelona untuk mendatanglan Paul Pogba ke Barcelona sudah berhembus sejak musim kompetisi tahun kemarin. Namun, Paul Pogba tidak bergeming dan tetap membela Juventus pada saat itu. Kini, berita tersebut dikonfirmasi sendiri oleh presiden Barcelona, Josep Bartomeu.

Pogba yang turun membela Juventus melawan barcelona pada laga final Champions hari minggu kemarin tampil memuaskan, walaupun sang raksasa Liga Italia Serie A tersebut harus puas menjadi runner-up setelah dikalahkan 1-3 oleh Barcelona. Begitu selesai pertandingan, Josep Bartomeu bertemu dengan media bola internasional kemudian mengutarakan target Barcelona berkutnya adalah Paul Pogba.

Barcelona akan berusaha meminang Paul Pogba, selain itu saya tidak punya komentar lain,” kata Josep Bartomeu kepada agen bola terpercaya.

Barcelona terkena sanksi FIFA hingga Januari 2016, sanksi melarang Barcelona untuk mendatangkan pemain asing bermain di kompetisi Laliga. Alasan merupakan faktor utama Barcelona belum dapat berbuat banyak untuk mendatangkan Paul Pogba.

Paul Pogba memang sungguh seorang pesepakbola berbakat. Banyak sekali pujian sudah dilayangkan kepadanya. Salah satunya juga datang dari legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Pemain bertahan kebanggaan Manchester United menyatakan kepada media bola internasional baru- baru ini “Paul Pogba bakal menjadi pesepakbola top, saya yakin akan hal itu. Tinggi badannya mengingatkan saya kepada Patrick Vieira, stamina dia bagus dan Paul Pogba memiliki kaki seorang balerina. Pogba juga sangat mencintai sepak bola, kini Paul Pogba berada dijalur benar bersama klub hebat.”

Karir Paul Pogba bersinar pada saat Ia merumput bersama Manchester United. Bahkan legenda persepakbolaan Perancis, Zinedine Zidane juga menyatakan hal serupa denga Rio Ferdinand, “Paul Pogba adalah masa depan persepakbolaan. Saya sungguh berharap Ia mau datang ke Spanyol dan membela Real Madrid” kata ZInedine ZIdane kepada media bola Internasional. harapan tersebut muncul karena Zinedine Zidane memang sedang menjalani karirnya sebagai pelatih tim kelas dua Real Madrid.