Barcelona saat ini sedang menginginkan striker baru, kini mereka memiliki di garis depan pemain yang luar biasa di dunia sepak bola. Namun, pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique merasa masih memerlukan sosok striker tambahan untuk menambah jumlah pemain. Dirinya membutuhkan striker lain demi mengurangi beban yang harus dipikul trio Barca yaitu Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi. Dirinya juga membutuhkan pelapis kerja bola jika salah satu diantara mereka bertiga mengalami cedera atau dengan alasan lain, seperti yang terjadi saat ini.

Saat itu ke-2 bintang seperti Lionel Messi serta Neymar tidak bisa bermain saat Barcelona berhadapan dengan Guangzhou Evergrande, namun akhirnya mereka bisa di tundukan oleh salah satu bintang diantara 3 bintang yaitu Luis Suarez. Dirinya berhasil mengalahkan klub asal Jepang itu dengan kedudukan 3-0 di semifinal Piala Dunia Antar Klub, pertandingan itu diadakan pada hari Kamis (17/12/2015). Sedangkan Neymar belum pulih dari cedera bagian paha kakinya, ke-2 bintang tersebut masih diragukan akan tampil pada pertandingan final saat berhadapan dengan Rive Plate pada hari Minggu (20/12/2015) mendatang.

Barcelona Memiliki Dua Pemain Cadangan Untuk Menggantikan Dua Pemain Bintang

Barcelona sebenarnya saat ini memiliki 2 pemain muda yaitu Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi untuk melapis trio MSN, tetapi sang pelatih tampaknya membutuhkan pemain yang lebih berpengalaman dalam sepak bola. Josep Maria Bartomeu seorang Presiden Barca, dirinya mengatakan kepada media Sport bahwa pelatih serta staf telah membutuhkan seorang striker. Kalau striker itu datang, maka itu merupakan sebuah kesepakatan pemain pinjaman dengan pilihan untuk membelinya, kami juga akan segera memasukan Arda Turan atau Vidal ke dalam lapangan. Mereka berdua adalah pemain hebat.

Barcelona telah mengambil Arda Turan dan Vidal di bursa transfer pada musim panas lalu, tapi karena Blaugrana masih mendapatkan sanksi transfer dari FIFA. Lalu 2 pemain baru tersebut akan diturunkan pada bulan depan nanti, mereka untuk sementara ini akan menggantikan 2 bintang Barca yang saat ini belum bisa turun dalam lapangan. Kerena seblumnya Lionel Messi saat melakukan pertandingan, dirinya tiba-tiba kurang bersemangat.