Barcelona didesak segera menambah kontrak Neymar Jr agar bisa bermain di Camp Nou lebih lama lagi, dirinya telah dininai sebagai satu-satunya penerus Lionel Messi. Kontrak Neymar bersama Barca baru akan berakhir pada Juni 2018, namun rumos minat Manchester United kepada dirinya membuat pentinggi klub diminta untuk cepat-cepat mengikat Neymar dengan kontrak lebih lama lagi.

Neymar Sr adalah seorang ayah penyerang asal Brasil tersebut yang mengatakan upaya MU untuk mebawa Neymar ke Old Trafford, uang sekitar 130 juta euro kabarnya telah dipersiapkan untuk mendatangkan striker nomor punggung 11 tersebut.

Tentang negosiasi kontrak penyerang 24 tahun itu, Dani Alves turut memberikan sebuah komentar, ia juga mengaki kalau sudah memberikan saran kepadanya terkait rumor pindah ke tim lain. Tidak ada satu orang yang mampu melakukan semua hal yang bisa dia perbuat, saat ia mulai berpikir mengenai bermain tempat lain.

Alves berkata kepadanya untuk melihat kembali ke masa-masa kerja bola penyerang Brasil lain ketika mereka bermain di Camp Nou. Apakah mereka akan sukses atau tidak serta bagaimana nasib mereka usai bergabung dengan Barcelona, penggawa Brasil yang bermain dengan Barca selalu memiliki basin baik dan mereka harus memberi kontrak baru. Alves merasa Barca telah mengambil tindakan yang salah jika tidak menyodori dia kontrak baru, pemain 24 tahun tersebut akan menjadi satu-satunya penerus Messi.

Barcelona & Ayah Neymar: United Bersedia Bayar Mahal Kontrak Putranya

Barcelona & ayah Neymar mengumumkan pada bulan Agustus tahun lalu, di bursa transfer musim panas Manchester United pernah memberikan penawaran kepada Barca untuk melepas salah satu pemain bintang atau purtra Neymar Sr.

Saat itu memang sempat beredar tentang kabar kalau ada tim Liga Inggris yang sangat bersedia membayar mahal selepas kontrak Neymar agar Barcelona melepasnya, tetapi ketika itu tidak disebutkan siapa nama klubnya.

Manchester United sempat juga dikabarkan tertarik untuk mendatankan pemain bintang Barca itu, saat itu tidak dikatakan bahwa mereka bersedia membayar mahal dalam kontrak dia. Untuk membebaskan dia itu dari keterkaitannya bersama Barcelona, sebuah tim diharuskan membayar 190 juta euro.