Barcelona memiliki salah satu bintang pemain yang terkenal, Neymar Jr, terus menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Bagi Javier Mascherano, dia sudah berada di tim yang paling tepat untuknya.

Kontrak pemain bintang asal Brasil itu bersama Barcelona sejatinya baru akan berakhir bulan Juni 2018, namun demi memagari Neymar dari godaan tim-tim lain. Barca telah membahas kontrak baru bersamanya serta hingga kini belum ada kesepakatan tercapai.

Mulai bergabung bersama Los Cules pada tahun 2013 lalu, Neymar sudah tampil sekitar 121 pertandingan serta terhitung produktif melalui sumbangan 75 golnya. Striker 24 tahun tersebut selama ini sudah mendapatkan 6 penghargaan bersama klubnya.

Mascherano mengungkapkan kepada Marca bahwa kerja bola Neymar sangat nyaman & bahagia bersama Barca, dirinya berpikir kalau mereka adalah tim ideal untuknya kalau ia ingin jadi salah sau striker terbaik di dunia lantaran gaya main mereka serta betapa sulitnya untuk beradaptasi dalam sebuah klub Eropa, di mana sudah berhasil ia lakukan.

Neymar dan ayahnya belakangan ini telah dituduh telah lakukan penggelapan pajak & penipuan, Mascherano berharap hal itu tidak mempengaruhi performa dirinya ketika di atas lapangan.

Barcelona Memiliki Masalah Dalam hidup

Barcelona bersama rekan-rekannya semua mamiliki masalah dalam kehidupan masing-masing, mereka harus menyelesaikannya serta berusaha untuk memastikan hal tersebut tidak memengaruhi atmosfer dalam dunia dalam pekerjaan mereka.

Salah satu pemain bintang Barca lainnya, Lionel Messi, dikabarkan akan menjalani beberapa tes untuk pemeriksaan perkembangan masalah pada ginjalnya. Tes itu telah membuat dirinya absen latihan sekitar 2 hari.

Desember lalu, Las Pulgas tidak mampu tampil pada pertandingan semifinal Piala Dunia Antar klub melawan Guangzhou Evergrande lantaran mengalami renal colic. Renal colic adalah sakit bagian perut yang pada umumnya disebabkan lantaran batu ginjal.

Messi kemumingkan tidak akan dimainkan ketika Barcelona melawan Valencia di Mestalla pada pertandingan leg II semifinal Copa del Rey, Rabu (10/02). Pasalnya posisi Los Cules sudah cukup aman lantaran meraih kemenangan sempurna 7-0 di pertemuan pertama. Dirinya diperkirakan bakal siap tampil pada pertandingan melawan Celta Vigo, Minggu (14/02/2016).