Bayer Leverkusen membungkus pemain baru untuk timnya sebagai tanda dimulainya musim baru nanti. Pemain yang ditunjuk Bayer Leverkusen atau biasa disebut Leverkusen adalah Kyriakos Papadopoulo. Ia diambil dari rival satu liga Bayer Leverkusen, klub Schalke 04.

Pesepak bola yang juga membela timnas Yunani tersebut dipinjam ke Bay Arena sepanjang kompetisi musim lalu. Kini Ia resmi meneken kontrak offisial membela Levekusen selama lima tahun.

“Akhirnya semua berjalan sesuai rencana, saya tidak sabar untuk bermain bersama tim hebat ini, Leverkusen merupakan tim berbahaya, tidak dapat diremehkan. Kami siap menjadi ancaman bagi semua lawan kami di Jerman,” kata Kyriakos Papadopoulo, bek berbakat kelahiran 23 tahun lalu ini kepada kerja bola.

Kyriakos Papadopoulo bermain bersama Schalke 04 selama 4 periode musim kompetisi di Veltins-Arena. Selain Leverkusen, Kyriakos Papadopoulo ramai diisukan telah menarik perhatian Liverpool, salah satu raksasa Liga Premier Inggris. Liverpool membidik Kyriakos Papadopoulo setelah Toure absen merumput di Anfield.

Bayer Leverkusen juga memperpanjang kontraknya bersama pelatih mereka, Roger Schimdt selama tiga tahun atau masa kompetisi 2019. Perpanjangan kontrak tersebut cukup mengagetkan mengingat prestasi Leverkusen jauh dari harapan di musim ini. Manajer Bayer Leverkusen berusia 48 tahun, Roger Schmidt sejatinya berasal dari liga Austria, Salzburg. Ia merupakan pelatih yang sangat disanjung tim maupun penggemar Bayer Leverkusen karena kharismanya. Bayer Leverkusen sempat menjadi ancaman serius tim-tim besar dibawah kepemimpinan dia pada masa kompetisi 2011/2012, 2012-2013.

Bayer Leverkusen juga harus berhati- hati terhadap godaan Arsenal untuk menarik kiper mereka, Bernd Leno. Isu ini telah beredar semenjak sang kiper, melalui agennya menyatakan dirinya akan tersedia di masa kompetisi musim depan. Bagi siapa saja yang menginginkan dia untuk bermain diklubnya, Ia menawarkan harga transfer sebesar £13 juta. Dia mengaku mengalami masa- masa indah bersama Bayer Leverkusen.

Akan tetapi dirinya juga ingin berkembang dan mendapat pengalaman baru diranah persepak bolaan liga lainnya, Selain Bernd Leno, Raksasa Inggris, Arsenal juga dikabarkan sedang mengincar Peter Cech dari Chelsea.