Bayern Munchen telah menegaskan kalau tidak terusik sama sekali tentans isu terkait Pep Guardiola dan memfokuskan untuk menjadi klub pertama merangkai 4 gelar juara Bundesliga selama berturut-turut.

Bayern dapat membuat rekor dalam sepakbola Jerman dan Mithias Sammer bukan hanya membahas tentang Liga Champions, melainkan 4 gelar terpenting. Mereka sudah memetik 3 kejuaraan di tahun terakhinya, kini mereka berhasil menguasai klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan 8 poin serta pada akhir pekan akan bertandang ke kandang Bayer Leverkusen.

Dalam lanjutan tahun ini, Die Roten harus melawan beberapa hal dalam dan luar lapangan. Pertama ada masalah cedera, secara khusus sektor pertahanan Javi Martinez masih harus menepi sekitar 4 pekan serta Jerome Boateng harus absen selama 3 bulan.

Serdar Tasco sebenarnya saat ini sedang dipinjamkan ke Spartak Moscow dan terpaksa dipanggil kembali, meskipun dalam sesi latihan kerja bola pertamanya ditengah pekan ini dia justru mendapatkan geger orak ringan sampai-sampai seblum bisa dimainkan saat melawan Leverkusen nanti.

Bayern Mendapatkan Rumor Ketidakpuasan Guardiola

Bayern Munchen mendapatkan rumor dari beebrapa media mengenai munculnya ketidakpuasan terhadap Pep Guardiola serta tundingan Arturo Vidal saat mabuk sebelum menjalankan sesi latihan dan suka keluar di malam hari ketika klubnya berada di Qatar pada jeda musim dinging yang lalu.

Itu semua hanyalah omong kosong semata, tidak seperti yang diperkirakan dan Bayern jelas bakal mengambil tindakan hukum. Mereka juga harus berurusan dengan kenyataan klau Pep pekan ini sudah mengumumkan akan bergabung bersama Manchester City tahun depan.

Dikabarkan mencuatkan dari pertanyaan bagaimana bagi para pemain Bayern Munchen akan meresponya dalam sisa tahun ini, pihak klub direktur Bayern pada 2013 dalam usaha untuk melanjutkan dominasi usai tahun tersebut merangkai treble, dia memang bisa menjuarai Bundesliga 2 tahun selama berturut-turut. Namun tersingkir 2 kali di semifinal Liga Champions, dalam tahun terakhirnya, ada sebuah harapan bernuansa tuntutan dari para suporter agar Pep dapat membawa klub kesayangannya berjaya di Eropa.

Sammer sempat menengaskan kalau pelatih Die Roten saat ini sedang dijadikan kambing hitam atas segala terjadi serta dirinya tidak bisa menerima hal tersebu, dirinya meminta kalau Pep dihormati lantaran ia sudah banyak berjasa bagi Bayern.