Bayern Munchen pada pertandingan melawan Hertha Berlin di pekan ke-14 mampu menang dengan dengan skor 2-0 tanpa balas di ajang Bundesliga.

Pada Pertandingan Bayern Munchen melawan Hertha Berlin yang di adakan di Allianz Arena pada Sabtu, 28 November 2015 mampu mendapatkan kemenangan untuk yang ke-13 kalinya musim ini di Bundesliga.

Menurut catatan ESPN dan admin bola, bahwa pertandingan tersebut sepenuhnya didominasi oleh tim tuan rumah Bayern Munchen. Pada pertandingan tersebut tercatat tim tuan rumah mampu mendominasi dalam hal penguasaan bola sebanyak 70 persen. Sedangkan tim tamu Hertha Berlin hanya mampu mendapatkan 30 persen dalam hal penguasaan bola pada pertandingan tersebut. Dalam hal melepaskan tembakan tim tuan rumah juga mampu mendominasinya dengan melepaskan 24 tembakan dan sembilan tembakan yang mengarah ke gawang. Sedangkan tim tamu hanya mampu melepaskan 4 tembakan dan satu tembakan yang mengarah ke gawang.

Bayern Munchen yang menang pada pertandingan tersebut di cetak oleh Thomas Mueller dan Kingsley Coman pada babak pertama. sedangkan pada babak kedua kerja bola melihat tidak tercipta satu gol pun pada pertandingan tersebut.

Bayern Munchen Mendominasi Jalannya Pertandingan

Bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah tentu sejak di awal pertandingan langsung mengambil inisiatif dalam menyerang. Pada menit ke-9 tim tuan rumah mampu mendapatkan peluang dari Philipp Lahm, namun bola yang di tembakan oleh pemain tersebut hanya mampu membentur tiang gawang.

Pada menit ke-34 tim tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol yang berawal dari tendangan pojok yang diterima oleh mehdi Benatia dan di berikan lagi kepada Thomas Mueller dan diselesaikan dengan baik oleh pemain tersebut. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah Bayern Munchen.

Tidak berapa lama dari gol pertama tercipta, pada menit ke-41 tim tuan rumah Munchen mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang di ciptakan oleh Kingsley Coman setelah menerima umpan dari Javi Martinez. Mendapat peluang tersebut Coman mampu menyelesaikannya dengan baik.

Skor 2-0 untuk tim tuan rumah Bayern Munchen tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Dari hasil tersebut Bayern Munchen semakin memperkokoh posisinya di puncak klasemen Bundesliga dengan mengumpulkan 40 poin dari 14 pertandingan. sedangkan Hertha Berlin berada di peringkat ke-5 klasemen Bundesliga sengan 23 poin dari 14 pertandingan.