Bayern Munchen mengakui bahwa sangat tertarik sekali dengan pemain Napoli, Gonzalo Higuain, namun mereka tidak yakin kalau Napoli akan melepas pemain asal Argentina itu. Dia tampil sangat mengesankan tahun ini, dia juga sudah memimpin daftar pencetak goal terbanyak di Serie A dengan sebanyak 18 goal serta unggul cukup jauh atas Eder yang berada diposisi ke-2 dengan 11 gol.

Penampilan terbaik Gonzalo turut mengantar klubnya merebut predikat Campione d’Iverno (Juara Paru Musim). Partenopei kini memimpin klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 41 poin dari 19 pertndingan, mereka unggul 2 poin dari Juventus yang berada diposisi peringkat ke-2. CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan kalau striker 28 tahun itu adalah seorang pemain yang menarik bagi klubnya, tapi dia ragu Bayern mampu merekrut Higuain.

Rummenigge mengungkapkan kepada Soccerway bahwa jelas kerja bola dia merupakan striker yang kami andalkan, dia juga tampil fantastis serta dirinya pikir dia akan senang dengan itu. Walaupun begitu, dirinya ragu teman satu timnya Aurelio De Laurentiis akan menjualnya.

Bayern Munchen Punya Pemain Setia

Bayern Munchen mempunyai pemain setia salah satunya yaitu Thomas Mueller, dirinya menegaskan kesetianya kepada Die Roten. Walau mengakui sepak bola Inggris menawarkan dana lebih besar untuk dirinya, namun dia tidak memiliki minat untuk bergabung dengan mereka.

Gerbang sepak bola Inggris sangat terbuka baginya, terutama Manchester United. Mulai musim panas lalu, Red Devil paling santer dikatakan kepada striker internasional Jerman tersebut. Tetapi Desember lalu, dia menanda tangani kontrak baru bersama Die Roten serta akan tetap berada di Allianz Arena hingga 2021 kemudian.

Perpanjangan kontrak tersebut dikatakan oleh Thomas adalah penegaskan kesetiannya terhadap klubnya, walau tidak menampik lebih banyak dana yang ditawarkan dalam sepak bola Inggris. Kemudian Thoma tidak tertarik tentang hal itu, lingkungan, sejarah, infrastruktur dan budaya dalam beberapa tahun terakhir adalah insentif yang tidak mampu ditawarkan dari setiap klub ataupun setiap kota.

Perbaruan kontrak merupakan penegasan dari dirinya serta tim kalau kami sama-sama nyaman serta memiliki keinginan besar, itu juga pertanda kecil bahwa Bayern Munchen bukan tim yang mudah untuk ditinggalkan.