Bayern MunchenĀ akan duduk bersama salah satu pemainnya, Mario Goetze, masa depan dirinya blakangan ini tengah dispekulasikan. Mereka sedang memicarakan kelanjutan karirnya di klub Bacaria itu, dirinya juga memang belum mampu menampilkan performa terbaiknya mulai gabung Die Roten pada musim panas tahun 2013.

Ini membuatnya selalu dispekulasikan bakal meninggalkan Allianz Arena, termasuk isu yang belakangan ini beredar mengatakan kalau Mario telah didekati oleh Liverpool yang saat ini dilatih oleh Juergen Klopp. Mantan pelatih Borussia Dortmund.

Walau klub Bayern sudah menyanggah tentang spekulasi tersebut, tapi Mario sendiri mengisyaratkan kalau segala kemungkinan masih bisa terbuka termasuk menerima tawaran mereka atau klub lain.

Mario sendiri juga menyerahkan segala keputusan tentang masa depan kepada klubnya serta pelatih barunya ditahun depan yaitu Carlo Ancelotti, dirinya apakah masih dibutuhkan atau tidak. Terkait pertanyaan terbaru striker 23 tahun itum Mathias Sammer selaku diretur olah raga klub mengakui tidak khawatir tentang hal itu dan bakal mengakhirinya dengan dia.

Bayern, Sala Satu Pemain Mengatakan Gila

Bayern, Sammer mengatakan bahwa ini gila jika ada isu seperti itu tentang transfernya pada bulan Januari. Saat Goetze bilang diakhir tahun, komentar kerja bola pemain tim nasional Bundesliga itu adalah indiikasi kalau kami bakal duduk dalam beberapa bulan kedepan dan membahas tentang situasi ini.

Sammer tidak melihat sesuatu yang hal buruk dari komentar Goetze, dia cuma ingin adanya diskusi soal beberapa hal itu serta kami mengklarifikasinya di paruh kedua tahun ini. Banyak hal yang akan diakhiri selanjutnya.

Saat itu Bayern sangat tertakrik dengan penampilan salah satu pemain Napoli, Gonzalo Higuain. Tetapi mereka tidak yakin kalau Napoli akan melepas penyerang Argentina tersebut, dia tampil sangat mengesankan tahun ini dan memimpin daftar pencetak goal terbanyak dalam Serie A sekitar 18 goal.

Dia unggul cukup jauh dari Eder yang berada diposisi ke-2 dengan golnya 11, penampilan dirinya turut mengantar klubnya meraih predikat juara paruh musim. Bayern Ruumenigge mengatakan kalau Higuain adalah striker yang menarik untuk klubnya.