Blatter membuat konfrensi pers dan menantang siapa saja yang menyebutnya melakukan korupsi.

Blatter meski sekarang tidak menjabat lagi sebagai presiden FIFA, namun ia berani menantang semua orang yang mengatakan ia korupsi, Sepp menyatakan ia orang yang bersih dari tindakan kriminal itu.

Blatter kepada kerja bola, mengatakan bahwa ia belum mundur dari jabatan Presiden FIFA. Sepp hanya akan resmi berhenti bila telah terpilihnya presiden baru dalam kongres FIFA.

“Saya orang yang memiliki hati nurani yang bersih, bila ada yang berani menuduh saya korupsi, saya ingin bertanya kembali apa arti kata korupsi tersebut. Siapapun yang berani nyebut saya korupsi, maka dia harus membuktikan hal tersebut.” kata Blatter kepada kerja bola.

Blatter bercerita “Saya terbuka untuk memperbaiki bila dan mencari kritikan positif. Saya akan mendengar dan mempertimbangkan saran dari teman. Saya pasti akan berubah bila pada depannya itu diperlukan. Namun bila ada pihak manapun yang nyatakan saya korupsi, dan FIFA menjadi rusak karena saya. maka saya hanya bisa geleng kepala. Semua pihak yang berani berkata itu maka ia harus mendapat hukuman.”

“Saya adalah orang beragam, dan agama memberikan saya kekuatan, saya orang yang rajin berdoa sayareligius, saya yakin adanya tuhan dan kebenaran.” Bahkan Sepp memiliki sebuah salib emas pernah didoakan oleh pendeta Paus Benedikus XVI. “Saya percaya pada tuhan dan surga dan akan pergi kesana, tidak percaya dengan adanya neraka.”

Sebelumnya agen Sbobet Terpercaya mendapatkan info dari orang dalam FIFA bahwa Blatter akan mundur dari jabatannya secara resmi pada 2juni lalu. namun dinilai Blatter hanya akan mundur bila sudah ada presiden baru yang dipimpin oleh kongres FIFA. Namun bila belum terpilih penggantinya Blatter nyatakan ia masih tetap Presiden FIFA.

Banyak pihak yang menilai Sepp melakukan korupsi namun hal ini sampai sekarang tidak terbukti oleh pihak penyelidikan, namun meski tidak terbuktsi semua pihak tetap mendesak Blatter untuk mundur dari posisi tersebut, dinilai Blatter telah menjadi presiden dalam jangka waktu lama.