Boateng yang memiliki nama asli yaitu Kevin-Prince Boateng sekarang dirinya sedang bermain bersama klub Seria A Italia yang bukan lain kerja bola AC Milan, penampilan dirinya diklub itu hanya bersetatus sebagai pemain pinjaman sementara saja, dimana menurut berita yang beredar dirinya sudah resmi menandatangani kontrak bersama Rossoneri untuk resmi menjadi pemain mereka pada bulan januari mendatang.

Sementara itu dirinya sudah berlatih bersama AC Milan sejak beberapa pekan terakhir ini, dirinya saat ini sudah tidak diterima kembali oleh pihak klub Schalke untuk penampilannya diklub Jerman itu, dengan alasan dirinya tidak ingin bergabung dengan klub itu lagi, sementara itu kontraknya akan berakhir hingga 2016 mendatang, dirinya akan memutuskan kontrak itu dalam waktu dekat ini, dengan harapan bisa secepatnya menjadi anggota Milan yang sebenarnya.

Boateng sendiri pemain asal timnas Ghana yang memiliki penampilan dan kemampuan yang baik bersama timnasnya, dirinya juga sebagai pemain yang sangat baik dengan perolehan itu dirinya bisa membewa AC Milan pada 2011 lalu menjadi peraih Scudetto, dan penampilannya diklub Italia itu memang sangat baik, dirinya memutuskan untuk pindah ke Schalke dengan bayaran 10 juta euro yang diberikan klub itu kepada AC Milan.

Dengan besar harapan mereka menjual jasa Boateng dengan klub itu, agar membangkitkan performa kemampuan yang dirinya miliki menjadi semakin berkembang lagi.

Boateng Berharap Bisa Membawa AC Milan Meraih Gelar Kembali

Boateng mempunyai harapan yang besar untuk mengantarkan AC Milan agar bisa meraih gelar kembali sewaktu dirinya masih aktif berpenampilan bersama klub ini. penampilan dia sangat mendukung untuk kesuksesan klub dengan semua penampilan terbaiknya diharapkan bisa mengharumkan kembali nama klub ini seperti dahulu.

Boateng sangat senang bisa menjadi pemain tetap AC Milan kembali karena dirinya merasakan ketenangan didalam klub ini dengan biberikan kepercayaan yang penuh kepada dia untuk bisa membawa klub ini untuk meraih kemenangan disetiap pertandingan yang mereka semua jalanin pada musim ini, diharapkan penampilan dirinya juga bisa seperti sewaktu dirinya berhasil membawa klub ini meraih Scudetto.