Brooklyn Beckham, lahir pada tanggal 4 maret 1999 di London, Inggris, Britania Raya dan juga merupakan salah satu putra dari pesepakbola dunia David Beckham. Brooklyn akhirnya bisa merasakan apa yang di rasakan oleh ayahnya ketika masih aktif bermain yaitu berada di satu lapangan dengan sejumlah bintang – bintang di lapangan hijau

Brooklyn Beckham merasakan apa yang di rasakan ayahnya terjadi pada saat laga kerja bola amal yang digagas Unicef antara Tim Bintang Inggris Raya dan irlandia vs tim sisa dunia di stadion Old Trafford, pada hari sabtu (14/07/2015)

Brooklyn beckham masuk pada menit ke-76 untuk menggantikan ayahnya. Ayah dan anak itu bisa bermain bersama pada menit ke-84 ketika beckham kembali masuk dengan menggantikan pemain Sol Campbell

Sebelum dimulainya laga, Brooklyn Beckham dkk serta tim sisa dunia dan para penonton di stadion Old Trafford melakukan hening cipta sebentar selama satu menit guna untuk menghormati para korban serangan granat atau ledakan bom oleh teroris di Paris, Prancis pada hari Jumat (13/11/2015)

Brooklyn Beckham dan Ayahnya Gagal Mencetak Gol

Brooklyn beckham dan Ayahnya mencoba mencetak gol pada menit ke-88, namun hasilnya gagal karena sundulan dari David Beckham terlalu tinggi.

Brooklyn Beckham juga merasa bangga bisa tampil barsama legenda sepak bola inggris raya seperti David James, Michela Owen, Paul Scholes, Michela Owen, Ryan Giggs, Jamie Carragher, dan Campbell.

Dalam Akun Instgramnya Brooklyn Beckham menuliskan, Sebuah pengalaman luar biasa saat bisa bermain bersama dengan sejumlah pemain terbaik di dunia. Hal seperti ini tidak akan saya lupakan dan akan selalu saya ingat.

Pertandingan itu di menangin oleh para legenda Inggris Raya dengan skor 3-1. Owen mencetak 2 gol sedangkan 1 gol dicetak oleh Scholes yang hanya bisa dibalas Dwight Yorke. Ketiganya merupakan eks pemain dari Manchester United (MU). Selain pemain Yorke, tim sisa dunia diperkuat antara lain oleh Ronldinho, Edwin Van Der Sar dan Luis Figo dengan wasit legenda italia yang bernama Pierluigi Collina, yang memegang laga ini.