Carlo Ancelotti  mulai musim panas nanti, akan mengungkapkan kisah baru bersama Bayern Munchen di tanah Jerman. dirinya akan beradaptasi serta belajar bahasa setempat. Ancelotti sudah dipilih akan menjadi Calon pengganti Pep Guardiola, pria berusia 44 tahun ini dikabarkan akan meninggalkan Allianz Arena saat kontraknya berakhir pada musim panas mendatang. Bagi Ancelotti ini merupakan untuk pertama kali berada di sebuah tim Jerman, dalam kerir melatihnya. Ancelotti sebelumnya pernah bekerja di negara kelahirannya sendiri, kemudian mencoba melatih di beberapa klub serta negara lainnya seperti di Paris melatih Paris Saint-Germain, di Inggris melatih Chelsea dan di Spanyol melatih Real Madrid. Pada saat masih aktif bermain, dirinya hanya berkutat di negeri sendiri.

Carlo Ancelotti mengatakan kepada kerja bola Soccerway bahwa dirinya akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa serta sudah diyakinkan akan bahagia untuk menemukan di dalam negara baru, serat dengan kapasitas rangsang tersendiri. Itu sudah tidak diragukan lagi kalau dalam tahun-tahun sebelumnya hal yang paling aktiva. Dirinya sudah mengetahui kebudayaan serta kebiasaan yang berbeda dalam beberapa negara, dirinya juga dikatakan saat ini sedang belajar bahasa Jerman dan mengonfirmasi kalau itu tidak mudah.

Carlo Ancelotti Ingin Mempertahankan Satu Pemain Bayern

Carlo Ancelotti sebelumnya sudah membuat 1 permintaan yaitu untuk mempertahan Robert Lewandowski bersama Bayern, lalu dirinya langsung dikatakan akan menjadi pelatih dalam tahun depan. Tidak lama setelah pengumuman tentang Pep akan meninggalkan Bayern Munchen pada akhir tahun ini, walaupun mengungkapkan kalau dirinya menginginkan bergabung dengan Bayern. Lalu direktur Bayern yaitu Karl-Heinz Rummenigge juga mengatakan kalau untuk mendapatkannya, mereka akan bersaing dengan tim-tim lain.

Penyerang asal Polandian itu dikabarkan sedang mengincar Real Madrid, yang akan mendatankannya pada bursa transfer saat musim panas mendatang. Mereka juga telah mengatakan kalau saat ini tidak ingin melepaskan Lewandowski, dia masih memiliki kontrak sampai tahun 2019. Penyerang berusia 27 tahun itu tidak memiliki buy-out clause sampai Madrid tidak bisa membayar harga tersebut sesuai yang tertera di kontraknya agar dirinya pindah. Dalam sisi lain, Rummenigge memiliki keyakinan besar bahwa Lewandowski tidak akan kemana-mana.