Cazorla atau pemilik nama lengkap Santi Cazorla ini dilaporkan mengalami cedera serius saat bermain dalam laga melawan Norwich City pada akhir pekan lalu. Penyerang Arsenal, Santi Cazorla ini menambah daftar pemain Arsenal yang mengalami cedera.

Setelah dipastikan Alexis Sanchez bakal absen selama tingga minggu kedepan. Arsene wenger dipaksa untuk bisa memutar otak setelah kabar cedera yang serupa menimpa pemain arsenal yang lainnya. Media Express melaporkan bahwa dirinya dan kerja bola saat ini sedang berusaha untuk melawan cedera yang dialami dirinya. Dia diperkirakan hanya akan absen untuk beberapa hari saja dan itu mungkin tidak akan menjadi beban yang berat untuk Arsenal.

Dalam laporan akhir Express pada hari Rabu (02/12/2015) melaporkan bahwa Pemain asal Spanyol ini mengalami robek ligamen setelah terjadi benturan pemain Gary O’Neil saat Arsenal melawan Norwich City. Dengan cedera yang dialami oleh Cazorla ini membuat dirinya harus istirahat beberapa hari untuk peyembuhan ataupun pemulihan.

Cazorla Cedera, Martin Keown Angkat Bicara

Cazorla mengalami cedera membuat mantan pemain Arsenal, Martin Keown ini angkat bicara menyusul kondisi yang tengah dialami The Gunners. Keown mengatakan bahwa pelatih Arsenal, Arsene Wenger terlalu memaksakan para pemainnya untuk tetap tampil walaupun sedang dalam keadaan yang tidak sehat.

Keown yang ditemui Express juga mengatakan, Saya tidak berusaha untuk mencoba mengkritik ataupun mengomentari Wenger yang tetap memainkan Alexis saat Arsenal bertanding melawan Norwich City. Ketika saya sedang berada di Camp untuk melakukan latihan, saya melihat Alexis tidak ikut latihan dan saya lihat dirinya sedang beristirahat.

Selain Cazorla dan Alexis yang melawan cedera, Arsenal juga harus mengistirahatkan pemain bertahannya bernama Laurent Koscielny. Pemain bek tim nasional asal Perancis ini mengalami cedera pada lututnya saat timnya Arsenal diimbangi oleh Norwich City.

Arsenal saat ini berada pada peringkat posisi ke-4 klasemen sementara liga premier inggris dengan memperoleh 27 poin dari 14 pertandingan dengan 8 kali mendapatkan kemenangan, 3 kali mendapatkan hasil seri dan 3 kali mengalami kekalahan.