Cesc Fabregas adalah pemain asal Chelsea merasa kecewa karena tidak bisa bermain dengan Luis Suarez pemais sepak bola Uruguay yang bermain sebagai kerja bola striker untuk klub FC Barca dan Cesc berharap kehadiran temannya membantu Lionel Messi untuk menghadapi Real Madrid di Clasico.

Cesc Fabregas Mantan anggota Arsenal itu telah menghabiskan waktu bermain sepak bolanya bersama Barca sejak tiga tahun lalu, sesungguhnya masih bisa bermain dengan tim nasional Uruguay di Nou Camp stadion sepak bola Barcelona setelah Liverpool datang sejak tahun 2014.

Fabregas memutuskan mengakhiri bersama di La Liga karena beberapa penggemar Barca sudah tidak suka lagi. Walau saat ini Cesc Fabregas sudah bergabung dengan Chelsea, Fabregas selalu menilai mantan timnya itu mempunyai pemain yang berkelas dalam klub. Dan Cesc harus mengakui kalau Barca kini memiliki banyak pemain yang tangguh.

Cesc Fabregas, Barca Memiliki Pemain Hebat

Cesc Fabregas kini harus mengakui bahwa pemain Barcelona mempunyai pemain yang luar biasa. Barcelona memiliki 3 pemain berbahaya dalam penyerangan, saat pertandingan sedang berlangsung Lionel Messi harus di gantikan oleh rekannya karena mengalami cedera.

Saat Lionel Messi mengalami cedera Barcelona masih memiliki pemain yang tangguh seperti Luis Suarez dan Neymar da Silva Santos Junior, Lionel Messi juga berharap bisa bergabung saat itu di Barcelona.

Andres Iniesta pemain sepak bola Spanyol dan Sergio Busquets pemain sepak bola berposisi sebagai gelandang bertahan mereka yang sama keunggulannya dengan Messi, Leonel Messi Menggakui mereka memiliki kemampuan yang luar biasa.

Kecuali timnas Spanyol mengatakan akan menghabisakan kariernya dan menggantungkan sepatunya di stadion Camp Nou. Namun ia mengatakan tidak menyesal saat meninggalkan timnya.

Cesc Fabregas sudah banyak mengikuti Liga dan dia juga memiliki kesempatan untuk mencetak gol di Santiago Bernabeu Stadium untuk memenangkan kejuaraan. Dan selama Liga berlangsung kami mampu menguasai pertandingan sebanyak 80% pada waktu itu.

Cesc Fabregas mengatakan kepada media saat di wawancarain, saat itu adalah hari yang sangat bahagia ketika bertanding di La Liga.