Chelsea FC sekarang berada dibawah kepelatihan pelatih sementara Guus Hiddink. Dalam menjelang pertandingan Chelsea dengan Cystal Palace tersebut, Chelsea di bebani dengan tuntutan untuk menang. Chelsea akan bertandang dengan melawan Crystal Palace pada pekan ke-20 Premier League dan akan diadakan di Stadion Selhurt Park, yang merupakan markas dari Crystal Palace.

Untuk saat ini Chelsea FC masih berada diposisi peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan sudah berhasil memperoleh 20 poin dan Chelsea hanya berbeda 11 poin dengan Crystal Palace yang sekarang berada pada posisi peringkat ke-7.

Jika Chelsea FC bisa menang dalam aksi tandangnya melawan Crystal Palace, Chelsea akan naik dua peringkat sekaligus dan kemenangan Chelsea tersebut akan menjadikan tim pasukan dari Guus Hiddink tersebut modal yang bagus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Tetapi langkah Chelsea FC dan kerja bola untuk bisa menang dalam aksi tandangnya melawan Crystal Palace bukanlah hal yang mudah. Pada tanggal 29 Mar 2014 dua tahun lalu, Chelsea mengalami kekalahan saat melawan Crystal Palace. Tim pasukan dari pelatih Alan Pardew tersebut pernah mengalahkan Diego Costa dan kawan-kawan pada pertemuan perdana mereka pada awal musim ini. Dan pelatih Chelsea merasa sedikit khawatir dengan kekuatan Crystal Palace.

Chelsea FC Akan Berusaha Untuk Memenangkan Pertandingan

Chelsea FC dalam pertandingan melawan Crystal Palace akan berusaha untuk memenangankan pertandingan tersebut. Pelatih Guus Hiddink yang menggantikan posisi kepelatihan Jose Mourinho mengatakan Crystal Palace sudah menjalani musim ini dengan baik. Pelatihnya sudah melakukan hal yang terbaik untuk timnya.

Pertandingan ini juga merupakan pertandingan yang cukup sulit. Jika kita melihat posisi Crystal Palace, mereka juga berada dekat dengan zona degradasi. Jadi dengan demikian tidak mudah untuk meraih kemenangan dalam pertandingan nantinya.

Saat berada ditangan kepelatihan Guus Hiddink, Chelsea tidak pernah mengalami kekalahan. Oleh karena itu dalam laga pertandingan Chelsea FC melawan Crystal Palace ini akan menjadi sebuah ajang pembuktian dari kedua pelatih tersebut. Dan pelatih dari Crystal Palace akan berusahan membawa klubnya bangkit dari keterpurukkan.