Cristiano Ronaldo tahu bener keadaan Real Madrid saat ini, oleh karena itu. Dirinya sadar dengan pentingnya derby untuk klubnya kali ini. Mereka akan menjalankan sebuah pertandingan derby melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, derby ini dikatakan sangat penting untuk Los Blancos.

Pertandingan antara Madrid melawan Atletico akan diadakan di Santiago Bernaberu pada hari Sabtu (27/02), jika mereka kalah dalam pertandingan tersebut. Maka peluang untuk meraih kejuaraan La Liga bisa dikatakan sudah berakhir.

Los Blancos kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan memperoleh sekitar 54 poin, berselisih 9 poin atas Barcelona yang menguasai klasemen, sedangkan Atletico beradad diurutan ke-2 klasemen dengan catatan satu poin lebih banyak dari El Real.

Jika Los Blancos kalah, maka jarak selisih poin bersama Barcelona berpotensi semakin melebar. La Liga memang masih menyisakan 13 pertandingan, sampai mereka secara matematis masih bisa menyusul Barcelona.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan kepada Marca bahwa ini adalah pertandingan penting, di adakan di kandang sendiri, di hadapan para pendukung sendiri serta melawan klub yang bertahan dengan sangat baik, ini pertandingan yang harus klubnya menangi.

Cristiano Ronaldo Berharap Kalau Madrid Bisa Jadi Juara

Cristiano Ronaldo berharap kalau Real Madrid bisa menjadi sang juara pada pertandingan diadakan hari sabtu. Dirinya telah kembali melontarkan pertanyaan berbeda saat ditanya tentang kelanjutan kerja bola karirnya bersama Los Blancos, kini dirinya juga mengakui ingin bertahan lebih lama bersama klubnya.

Saat bulan November lalu, dalam wawancara EFE, Ronaldo mengakui kalau belum tahu apakah dia akan bertahan lama atau tidak di Santiago Bernabeu. Pertanyaan tersebut sempat memanaskan lagi isu tentang kepindahan dia memang sudah lama bergulir.

Pemain asal Protugal kini bahagia bermain untuk El Real namun ia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan dengannya, dirinya harus memilih jalan yang bisa membuatnya bahagia. Satu bulan setelahnya ia justru sempat mengutarakan kemungkinan yang bisa dikatakan hampir mustahil terjadi yaitu ketika bermain untuk tim saingan Barca.