Cristiano Ronaldo merasa kalau pertanyaan seusai pertandingan derby Real Madrid sudah disalah artikan, ia sama sekali tidak mengatakan kalau dirinya merasa lebih baik ketimbang para pemain lainnya.

Perkataan Ronaldo usai Real Madrid menelan kekalahan 0-1 atas Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (27/02), memicu kontroversi lantaran dianggap merendahkan kontribusi teman satu timnya di Madrid.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan kalau jika yang lain selevel dengannya, klubnya pasti bisa menguasai klasemen, setiap musim, menurut media, dirinya dinilai sudah tampil buruk. Namun poin & statistik tidak pernah berbohong.

Cristiano lalu memberi penjelasan terkait komentarnya tersebut, ia menegaskan bahwa dirinya selalu menghormati para pemain lainnya di dalam klubnya. Komentarnya disalah artikan usai pertandingan, ia tidak mengatakan kalau dirinya lebih baik ketibang pemain lain.

Yang bintang asal Protugal itu maksud adalah cedera, tim sudah kehilangan banyak pemain penting kerja bola lantaran mengalami cedera yaitu Pepe, Gareth Bale, Marcelo dan Karim Benzema. Itu sudah merugikan klubnya serta membuat membuat tidak mampu mencapai level seperti biasanya.

Cristiano Ronaldo Sangat Menghormati Teman Satu Timnya

Cristiano Ronaldo sangat menghormati teman satu timnya serta tidak pernah ingin menyinggung perasaan mereka, ia tidak menganggap kalau ia lebih baik dari siapapun. Kekalahan atas Atletico membuat kans El Real untuk meraih kejuaraan La Liga semakin menipis, mereka saat ini berada diposisi urutan ke-3 klasemen sementara dengan memperoleh 4 poin tepatnya jauh dibawah Barcelona yang memiliki 63 poin & Atletico 58 poin, padahal Barcelona belum memainkan pertandingannya pekan ini.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo sebal bukan kepalang dari kekalahan Atletico, walau kalah. Los Blancos sesungguhnya tidak tampil negatif, justru mereka tampil sangat dominan dalam penguasaan umpan sekitar 69%, kemudian menciptakan 15 attempts sepanjang pertandingan berjalan. Walau hanya 3 diantaranya menuju sasaran.

Ronaldo paling sering melepaskan percobaan untuk menciptakan gol yaitu 7 attempts dan 3 diantaranya menuju sasaran, artinya semua attempts tepat sasaran El Real pada pertandingan melawan Los Colchoneros berasal dari pemain bintang 31 tahun tersebut.