Daniel Sturridge saat ini telah fit dan siap bermain melawan Bordeaux di ajang Europa League nanti malam menurut Jurgen Klopp pelatih Liverpool.

Daniel Sturridge sebelumnya telah absen selama delapan pertandingan terakhir Liverpool diberbagai ajang kompetisi karena cedera. Daniel Sturridge mendapatkan cedera lutut pada saat latihan yang bertabrakan dengan rekannya sendiri Jordon Ibe. Dan pada saat melawan bordeaux nanti, merupakan pertama kalinya bagi jurgen klopp untuk memainkannya semenjak melatih Liverpool.

Daniel Sturridge merupakan pemain yang kerja bola lihat sangat mudah sekali cedera, terbukti dalam setahun saja pemain tersebut telah mengalami cedera sebanyak tiga kali dengan cedera yang berbeda. Jurgen Klopp tentu akan berhati-hati dan memperhitungkan seberapa lama pemain tersebut akan dimainkan dalam pertandingan.

Pada pertandingan Liverpool vs Bordeaux yang akan diadakan di Anfield pada hari Jumat, 27 November 2015, Jurgen Klopp dan admin bola akan berhati-hati memilih pemain yang akan diturunkan pada pertandingan tersebut untuk menjaga kondisi tim agar tetap fit. Jurgen Klopp memastikan bahwa dirinya ingin mendapatkan poin penuh pada pertandingan tersebut agar dapat lolos kebabak 32 besar.

Daniel Sturridge Telah Fit dan Membaik

Daniel Sturridge memiliki peluang untuk menunjukan kemampuan terbaiknya pada pertandingan tersebut jika dimainkan sebagai pemain utama maupun sebagai pemain pengganti oleh Jurgen Klopp. Namun jika melihat situasi yang terjadi didalam tim Liverpool, kemungkinan besar Daniel Sturridge akan dimainkan untuk melihat kondisinya setelah pulih dari cedera.

Menurut Jurgen Klopp bahwa Daniel Sturridge telah membaik dan sanggup melakukan latihan dengan beberapa sesi bersama rekannya. Dan itu merupakan kemajuan yang sangat penting bagi dirinya dan juga bagi tim. Jurgen Klopp sangat berharap kalau Daniel Sturridge dapat membantunya untuk memenangkan pertandingan Liverpool.

Jurgen Klopp juga mengatakan bahwa kita lihat saja nanti keputusanan yang akan saya ambil pada pertandingan melawan Bordeaux nanti. Kondisinya saat ini bisa dikatakan telah membaik dan itu suatu hal sangat sangat bagus.

“saat ini yang penting adalah apakah Daniel Sturridge dapat berlatih seperti biasa dalam beberapa minggu kedepan dan tidak mendapatkan masalah” lanjut pelatih asal Chili tersebut.