Dante, pemain belakang yang dulunya sempat bersinar di Bayern Munich, Dante menepis semua rumor dan spekulasi transfer tentang ia bakal bermain bersama Manchester United untuk musim mendatang.

Banyak beredar kabar dunia media sepak bola internasional yang menyebut keinginan sang manajer Manchester United, Louis van Gaal kepada Dante. Louis Van Gaal menilai pemain timnas Brasil tersebut sebagai individu paling tepat untuk dibariskan sebagai salah satu benteng pertahanan Manchester United.

Sepanjang periode liga 2014/15 Sang pelatih Bayern Munich lebih banyak memasang duet Jerome Boateng – Medhi Benatia atau Jerome Boateng – Holger Badstuber pada posisi benteng belakang. Sejumlah kasus buruk seperti blunder maupun kecolongan di pertandingan penting dan menurunnya perform Dante disebut-sebut sebagai penyebabnya.

Dante selaku bek Bayern Munich tersebut membela juga mendukung full keputusan sang pelatih mendudukkan dirinya pada bangku cadangan. Menurut Dante, hal tersebut adalah mutlak keputusan pelatih dan dirinya dipaksa untuk melakukan introspeksi diri agar dapat tampil maksimum untuk musim-musim berikutnya bersama Bayern Munich padai musim depan. Media bola internasional pun sontak memburu berita klarifikasi kepindahan Dante dari Bayern Munich tersebut

Dante kepada Agen Kerja Bola pun menjelaskan perihal isu kepindahan ke Manchester United tersebut “Saya melihat masa depan saya masih bermain untuk Bayern Munich,” kata pemain 31 tahun ini melalui website offisial Bundesliga.

“Sudah tiga musim merumput kepada Bayern Munich dan saya pun menyadari betapa terberkati saya bisa membela klub besar seperti Bayern Munich. Saya sedang menikmati momen indah di Bayern Munich.”

“Bayangkan, saya selalu saja bermain di semi-final Liga Champions, DFB-Pokal pada tiga musim terakhir, dan menjuarai Bundesliga setiap musim bersama Bayern Munich. Perasaan luar biasa untuk mengangkat piala bersama Bayern Munich.” Dante bercerita kepada Agen bola terpercaya, mencoba mengklarifikasi secara halus tentang gosip kepindahannya tersebut

Dante, yang memperkuat tim Bayern Munich dari Borussia Monchengladbach tahun 2012 lalu masih akan bertahan pada dua musim selanjutnya apabila merujuk kontraknya di Bayern Munich yang bermarkas Allianz Arena.