Darmian, pemain Italia tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Old Trafford, namun sampai minggu ini masih belum selesai.

Matteo Darmian dalam perjanjian akan segera bergabung dengan Manchester United namun hal tersebut mendadak dibantah oleh pihak presiden Torino, Urbana Kairo. Dimana boss Granata Giampiero menyatakan ia akan mengundurkan diri bila kehilangan pemain bek kanan.

Perjanjian sang pemain akan dilego dengan biaya transfer 20 juta Euro tersebut nampaknya mendapat sedikit masalah. Namun Kairo membantah laporan bahwa telah adanya deal antara kedua klub.

Darmian diberitakan sang presiden masih dalam tahap pemilihan klub barunya dimana pemain berusia 25tahun tersebutakan bersabar dan menunggu kesempatan terbaik sebelum ia bergerak keklub manapun.

 

Kairo yang menepis kabar Damian telah dilego oleh Manchester United menyatakan ia tidak mengiyakan transaksi tersebut. “Saya sangat menyukai Damian, ia adalah pemain sangat penting bagi klub kami. Dan paling utama Darmian bermain pada posisi penting dan disukai oleh para fans.”ucap kairo kepada Kerja Bola.

Manchester United sendiri merupakan sebuah klub besar namun tetap tidak ada hal yang bisa mereka perbuat masalah pembelian pemain tersebut dimana sang pemiliknya tidak nyatakan deal.

Darmian sendiri menyatakan tidak bisa berkomentar akan masalah tersebut. “Sampai ada sesuatu yang pasti,s aya lebih memilih untuk tidak membicarakan hal tersebut secara resmi.

Semua ini bermula dari sedikit kesalah pahaman dimana Manchester United telah menawarkan 18 juta Euro untuk Darmian, namun pembahasan biaya naik dua juta Euro yang berupa tambahan. Hal tersebut dianggap sebagai ya bagi pihak Manchester United namun tidak untuk Torino.

Pemain bek tersebut adalah hasil dari pelatihan akademi sepak bola AC Milan namun bergabung dengan Palermo pada 2010 namun ia pindah lagi ke Torino setelah bermain satu tahun di Palermo.