David Beckham,mantan pemain Manchester United ini juga memberikan komentar permainan mantan timnya yang saat ini bersama dengan pelatih Louis Van Gaal. Seperti yang kita ketahui,gaya bermain The Red Devils mendapatkan banyak komentar ataupun kritikkan dari berbagai pihak. Gaya main Wayne Rooney dkk saat ini sama sekali tidak menghibur dan membosankan.

David Beckham mengakui bahwa kerja bola gaya bermain saat ini berbeda,beckham juga mengatakan bahwa terkadang perubahan diperlukan agar bisa memenangkan gelar.”Di Manchester semuanya lebih dari sekedar menang ataupun memenangi sebuah trofi,gaya bermain juga pasti dinilai. Inilah yang membangun nilai klub”

David Beckham juga mengatakan Gaya bermain penting,tetapi zaman telah berubah,yang membuat permainan semakin mendewakan sebuah kemenangan. Mungkin semuanya ingin seperti dulu tetapi semua telah berubah.

David Beckham Memberi Saran Christian Ronaldo untuk Kembali ke MU

David Beckham memberikan saran kepada Christiano Ronaldo agar balik keMU apabila memang benar ingin pergi dari RealMadrid. Ronaldo sudah banyak memenangkan tiga gelar Premier League dan Liga Champion selama enam tahun lamanya diUnited dan belum lama ini menegaskan bahwa dia belum tentu bakal pensiun dari Spanyol.

David Beckham percaya kalau Ronaldo harus mempertimbangkannya untuk kembali ke Old trafford jika ada kesempatan dan tim United dan PSG terus memantau situasi Ronaldo diMadrid.

David Beckham tidak pernah menyarankan seseorang umtuk balik ke MU. Saya akan merangkak jika saya melakukannya namun saya memang ada mendapatkan kesempatan untuk pergi dari United dan bermain disalah satu klub terbesar dunia yaitu RealMadrid. Untuk bergabung di RealMadrid memang itu adalah impian saya dan saya tidak pernah sama sekali menyarankan seorang pemain untuk tidak kembali ke MU.

Christiano Ronaldo adalah pemain favorit para fans. Ronaldo benar sukses,seorang pekerja keras. Dia adalah pemain yang sangat bertalenta diseluruh dunia. Hampir seluruh dunia mengenalinya. Jika ia memang tidak bermain diMadrid, saya menyarankan ia untuk kembali ke United. Saya pun tidak punya kesempatan untuk melakukan itu.