David Sullivan, petinggi klub West Ham United ini telah menyatakan bahwa timmnya mempunyai opsi mengontrak secara permanen pemain lini tengah mereka yaitu Manuel Lanzini dalam jangka waktu yang panjang. David Sulivan, pemain berusia 22 tahun ini juga menyatakan kalau dia pernah bermain bersama River Plate dan ia mampu membuktikan penampilan terbaiknya di kompetisi Liga Inggris hingga pekan ke-12 sehingga membuat The Hammers saat ini mampu bersaing dengan klub yang besar.

David Sullivan yang merupakan pemain yang dipinjamkan dari klub Liga Uni Emirat Arab Al Jazira ini juga sudah mencetak 3 gol serta juga telah berkontribusi dengan baik bagi Slavan Bilic. Hal tersebut di buktikannya dengan membantu klubnya mengalahkan Manchester dan menahan imbang Arsenal di Stadion Emirates. Menjelang bursa transfer bulan januari musim depan membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga ingin mendapatkan tanda tangannya tersebut untuk bergabung ke stadion Anfield.

David Sullivan juga menegaskan bahwa admin bola rival mereka di kompetisi tidak akan bisa mendapatkan service dengan mudah. David Sullivan juga mengetahui bahwa ada beberapa pemberitaan dari media tentang masa depan Manuel Lanzini

West Ham Ingin Permanenkan David Sullivan

David Sullivan dan timnya kerja bola mempunyai kesempatan untuk mengontrak Lanzini secara permanen dari klubnya sehingga bagi setiap klub yang ingin mengajukan penawaran tidak mungkin bisa mendapatkannya. Bagi David Sulivan, Manuel adalah penandatangan yang fantastis dan kami juga berharap dia dapat mempertahankan penampilan terbaiknya sampai akhir musim dengan bagus.

Kedua pemain West Ham mengalami cedera dan petinggi klub asal Weles yang berusia 66 tahun juga memberi komentar untuk kedua pemain West Ham United, Enner Valencia dan Dinitri Payet yang sekarang sedang mengalami cedera yang cukup serius. Kami mempunyai beberapa berita positif cedera yang dialami Enner Valencia dan Dimitri Payet.

Enner Valencia diharapkan dapat kembali tampil prima lagi diawal tahun baru nanti sedangkan Dimitri Payet sudah menjalani pemeriksaan dengan dokter spesialis dan cedera yang dialaminya tidak memerlukan operasi.

David Sullivan menyatakan sesuatu di situs resmi klub, Keduanya akan menjadi kerugian bagi klub karena tidak dapat bermain, tetapi kami juga tetap akan mempunyai skuad yang bagus nantinya.