Didier Drogba, mantan penyerang asal Chelsea ini mencoba untuk memberi nasehat kepada Diego Costa. Drogba memberikan nasehat kepada Costa saat dirinya masih berada di Stamford Bridge. Didier Drogba meminta kepada Costa, sang pencipta top skor The Blues musim lalu agar bisa lebih memahami tentang Liga Inggris.

Costa memang akhir – akhir ini sedang mengalami performa yang sangat menurun. Setelah keluar menjadi pencetak top skor pada musim lalu dengan memperoleh gol sebanyak 27 gol. Costa, pemain asal Spanyol kelahiran Brazil baru bisa mencetak empat gol disemua ajang pertandingan dan dirinya juga mendapatkan absen karena mendapatkan sanksi dari FA.

Didier Droga dan tim kerja bola memberi penilaian kepada Diego Costa. Posisi Costa yang sejatinya masih bisa menjadi penyerang yang berbahaya pasti tahu bagaimana caranya untuk memcetak gol. Hanya saja, Drogba menilai Costa kalau Costa belum mengetahui atau memahami secara keseluruhan bagaimana jalannya pertandingan Liga Inggris.

Didier Drogba: Diego Costa Pasti Tahu Bagaimana Mencetak Gol

Didier Drogba yang ditemui oleh media Goal, hari Jumat (27/11/2015) mengucapkan kalau Costa pasti bisa memahami bagaimana hal ini akan menjadi sulit jika tidak dilakukan dengan serius. Costa juga pasti sudah tahu bagaimana caranya untuk bisa mencetak satu atau bahkan lebih dari satu gol. Costa juga akan belajar bagaimana caranya untuk menangani setiap pemain diliga ini dan sumuanya juga pasti akan baik – baik saja.

Didier Drogba juga mengatakan, Butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan pertandingan Liga Inggris, intensitasnya, kontaknya dan cara bersikap kepada wasit dalam setiap pertandingan. Diego Costa pasa musim lalu melihat jika. liga ini sangat kuat dan sangat kompetitif, bukan berarti Liga Spanyol tidak kompetitif tapi disini sangat berbeda dan anda bisa saja kalah dari tom yang sudah berada diperingkat ke-16

Pada penampilannya yang terakhir Diego Costa mencetak satu gol membantu Chelsea mengalahkan tim asal Israel Maccabi Tel Aviv dengan memperoleh skor 4-0 dibabak penyisihan Liga Champions.